Untuk si Pengagum Hijau

34 4 0
                                    

Halo sayang!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halo sayang!

hehe.. kamu udah buka video ini ya? kamu kangen saya gak? kalo saya sih kangen banget sama kamu, rasanya pengen peluk kamu lagi, pengen bobo di samping kamu lagi, nemenin kamu bobo, terus nungguin kamu bangun pas udah pagi tapi udah gak mungkin lagi ya? hahaha..

Sayang

kamu udah bangun kan? pasti dong ya!

jangan tidur dalam jangka waktu panjang gitu ya, saya khawatir. Kamu tau gak? sebelum saya bener-bener nutup mata, saya liat kamu senyum sama saya didalam tidur kamu, dan saya bener-bener bersyukur atas itu. Makasih ya hehe..

Sayang

udah gaada yang sakit lagi kan? akhirnya kamu udah bebas dari obat-obat itu kan? saya seneng banget, jangan telat makan ya, jangan sering begadang juga.

Terima kasih udah terima lamaran saya di hari ulang tahun saya, itu adalah kebahagiaan paling besar di hidup saya, punya kamu adalah anugrah terindah dari Tuhan buat saya, dan lebih baiknya Tuhan lagi Ia bahkan kasih saya tempat paling manis sebelum saya bener-bener pargi dari dunia, yaitu sebagai pengganti hati kamu.

Lihat dan jelajahin dunia yang indah ini pake mata yang jernih ya, waktu buram itu kamu simpan aja di memory, jadiin kenangan terindah.

Saya selalu berterima kasih sama Tuhan karna udah di pertemukan sama kamu..

astaga jangan salah paham sayang, ini air mata bahagia, saya bahagia akhirnya kamu udah gak sakit lagi, saya benar-benar cinta sama kamu, Park Lisa.

jangan pernah menyesal karna saya bahagia atas ini, nanti kalo saya udah ketemu Ibu sama Ayah saya, saya bakalan bilang kalo gadis kecil yang selalu mereka omongin dan paling mereka sayang udah sehat lagi, udah bahagia lagi, dan yang paling penting udah cinta sama saya hehehe..

sudah ya? saya pamit.

besarnya cinta saya ke kamu gabakal bisa di gambarin, jadi jangan suruh saya ngukir itu ya, terlalu besar sampai bumi dan isinya saja akan kaget kalo bisa liat.

Wonu cinta Lisa

sekali lagi,
Hai pengagum hijau, hari ini 27 july tahun 2020, kamu dapat salam terakhir sebelum operasi pendonoran dimulai, dari Jeon Wonwoo pengagummu, Terima Kasih.

Beautifull love✔️Where stories live. Discover now