Mengemban tugas sebagai seorang sekretaris itu tak semenyenangkan kelihatannya. Hwang Eunbi, gadis berusia 27 tahun itu lah tugasnya.
Menjadi sekretaris seorang pengusaha sempurna (?) dikalangan masyarakat, membuatnya selalu mengeluh di dalam hati.
7 tahun sudah ia menjabat, dan sudah mengetahui betul sifat sang bos. Jangan mengucapkan kata 'beruntung' kepadanya, maka ia akan mengamuk.
~~~~~~~~~~
"Sekretaris Hwang tolong pijitin, saya pegal!" perintah Jungkook langsung Eunbi turutin.
"Sekretaris Hwang tolong buatin kopi!" perintah yang kedua pun tetap ia turutin.
Tetapi..
"Sekretaris Hwang saya mau peluk kamu. Cepetan kesini!"
"Kalau itu saya menolak, pak!" perintah yang ketiga ini dia menolak.
"Loh? Disini yang bosnya siapa?" Jungkook kaget ketika perintahnya yang satu ini di tolak.
"Yah~ bapak." Eunbi mengalihkan pandangannya, untuk tak bersitatap dengan bosnya.
"Berarti ini perintah!" tegas Jungkook sang bos.
"Tapi kan--" elakan yang seharusnya terlontar harus tertahan karna ucapan bosnya.
"Hanya peluk, Sekretaris Hwang. Saya nggak bakal perkosa kamu. Hanya peluk saya saja, nggak yang lain kok." bujuk Jungkook dengan senyum tulusnya.
Dasar modus!
"Baiklah." jawab Eunbi pasrah.
"Nah! Gitudong! Bos itu selalu benar!" Jungkook tampak tersenyum menang.
Jadi bos itu enak
Bisa minta sana sini
Nyuruh sana sini
Juga..
Bisa meluk sekretaris sendiri :)
'selagi ada kesempatan, ambillah! Jadi bos itu enak, makanya jangan di sia-siain'- Jungkook 2021.
°••••°
Oh iya guys, aku cuman mau bilang "semoga kalian suka sama cerita ini. Dan jangan lupa vote dan komennya!" itu aja.
Juga maaf karena bikin work baru lagi :)
Karna jujur aku bosan dengan work yang sebelumnya. Entah ini kabar gembira atau kabar duka...aku lupa alur ceritaku yang sebelumnya :)
Juga pt2
Ini
Jangan hujat aku karna aku ambil foto dari IG akun @tata_scc. Jujur aku nggak pandai untuk mengedit.Kalo ada yang punya akun di atas atau yang kenal dengan akun di atas, aku minta maaf🙏
Selamat datang di wp Just Hug Me🤗, semoga berkesan.
Jangan lupa tinggalkan jejaknya, yah~ vote dan komen dari kalian sangat berguna, loh..
(Chapter selanjutnya, baca JHM_1, karna chapternya teracak dan nggk bisa di revisi! Terimakasih🙏)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Hug Me //SinKook// °Hiatus°
RomanceMengemban tugas sebagai seorang sekretaris itu tak semenyenangkan kelihatannya. Hwang Eunbi, gadis berusia 27 tahun itu lah tugasnya. Menjadi sekretaris seorang pengusaha sempurna (?) dikalangan masyarakat, membuatnya selalu mengeluh di dalam hati...