Hari ini Yanto Gelandra alias kakek kesayangan mereka ulang tahun. Jadi pagi pagi buta alias jam 03.00 pagi para anak anak udh ngumpul di rumahnya Om Jahe yang luas.
Termasuk 4 cewe cewe yang ikutan ngumpul demi kelancaran dan kejayaan perayaan ulang tahun Kakek Yanto tercinta. Yolanda ga ikut karena dia ada lomba dance hari ini.
"Jadi nanti Tian bawa kue, trus pas lampu nyala baru lu jalan keluar, jangan di templokin ke muka Kakek entar kita ga dikasih uang lagi kalo ngemis kesana" kata Vano
"YAIYALAH ya kali gue templokin, gue suka ngemis uang buat beli albumnya Nassar Oppa ke kakek" kata Tian
"Cih gue lebih suka Roma Ahjussi cengkoknya dapet" kata Christo
"Udh diem! Jadi nanti kita jam lima kesana, kue udh di beli kak Abim kan kemaren pas di supermarket? Nah itu sekalian dibawa aja" kata Kevin
"Trus biasakan Kakek bangun jam 6 pagi tuh, nah nanti pas bangun kita udh pada ngumpul, kita ajak ngobrol usahain bikin dia kesel" kata Kevin
"Oke oke sip" kata yang lainnya.
Mereka duduk samhil bercanda menunggu jarum jam menunjukkan pukul 5 pagi. Sementara itu ada yang tertidur, ada yang makan dan ada juga yang bermain game.
"Eh jam 5 jam 5" kata Kevin
Mereka pada jalan rame rame ke sana macem anak mo ngajak tawuran massal. Tiba tiba Tian yang jalan dibtengah tengah berhenti ngebuat Genta, Jeno sama Agatho nabrak dia termasuk Markus yang di belakang tiga orang tadi.
"Kuenya lupa" kata Tian
Semua tepok jidat sama tuyul satu ini. Udh sampe di rumah kakek mereka loh dia baru inget kue nya ketinggalan. Karena ga mau rencana mereka sia sia jadi Tian lari balik ke rumah Om Jahe.
Karena kaki Tian panjang jadilah 30 menit dia udh balik lagi dengan ngos ngos an. Mereka langsung masuk ke dalam rumah kakek mereka itu setelah di bukain sama maid yang ada.
Mereka udh siap semua, Tian, Abim sama Abra di dapur nyiapin kue sedangkan yang lainnya udh ready di ruang keluarga sambil nonton TV.
Ternyata di dapur udh ada Nenek mereka lagi masak.Ceklek
Bener aja, jam 6 pas kakek kesayangan mereka keluar dari kamar dan tersenyum ngeliat cucu cucu nya udh pada ngumpul di rumahnya.
"Eh tumben ngumpul" kata Kakek ikut gabung sama bocah bocah.
"Hehe iya dong soalnya wifi rumah mati makanya kita ngumpul ke sini hehehehe" kata Vano
Emang kurang ajar anak satu itu. Malah tadinya dia mau pake conffeti yang di puter trus JEDAR trus jatoh jatohan dah tuh kelap kelipnya.
Tapi karena demi kesehatan jantung kakek tercinta, Kevin yang jadi ketua panitia ngegaplok kepala kakaknya itu.
Katanya Kevin "lu mau bikin kakek hepi atau mati? Makanya tuh sering sering nabung akhlak biar tobat"
"Kirain mau ngucapin, eh ga ada yang mau di ucapin nih?" Kata Kakek Yanto
"Ga ada sih, kek. Kita cuma mau numpang wifi aja" kata Genta
"Hari ini hari apa hayo?" Kata kakek Yanto masih berusaha mancing.
"Sabtu" kata Mahes trus lanjut fokus main game, dia lagi mabar PUBG sama Jeno, Agatho sama Genta.
"Itu musuh deket lu Gen" kata Jeno
Padahal mereka mah ga main, cuma pura pura. Aksa yang deket saklar lampu udh gemes pen matiin tuh lampu tapi belum waktunya.
"Pencet ga nih?" Bisik Aksa
BẠN ĐANG ĐỌC
Gelandra Family | Treasure NCT ☑
Hài hước[𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗡𝗖𝗧] "𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗀𝗎𝖾 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗻𝗴 𝗈𝗅𝗂𝗆𝗉𝗂𝖺𝖽𝖾 𝗌𝖺𝗂𝗇𝗌 𝗄𝖺𝗅𝗂 𝗂𝗇𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖻𝖾𝗅𝗂𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝗈𝗇𝖺𝗍 𝖼𝗈𝗄𝗅𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗒𝖺! 𝖦𝖺𝗄 𝖺𝖽𝖺 𝗉𝖾𝗇𝗈𝗅𝖺𝗄𝖺𝗇...