2 Minggu Kemudian
(Dikampus)
"Devy : Yeaay akhirnya sudah selesai juga nih UAS akhirnya lburaaaaan
"Indra : eh lu jangan mikir libur, ingat magang
"Devy : oh iyaa anjir gue lupa!!! Lu pada udah cari kos didaerah deket kantornya?
"Indra : oh iya belom, elu Jim?
"Jimmy : belum juga lah
"Devy : nyari yuk? Mumpung udah pulang kita cari bareng yuk?
"Indra : Yuk.
Firasatku gaenak, kita nyari bareng kita nyari pakai mobil si Devy, kedua temenku aku hapal banget dia ga mau tempat yang biasa aja buat ngekos pasti nyari yang bagus dan harganya pasti mahal. Pertama cari kos an untuk Devy, Devy udah dapat kos an yang bagus harga 2jt sebulan, kemudian kos buat Indra juga uda dapat 1,9jt sebulan, aku mendatangi beberapa kos an namun harga nya tidak ada yang cocok buat aku jadi, setelah survey beberapa kos buat aku, aku langsung pulang dan aku sempet mikir sih buat PP naik angkot aja karena mungkin itu yang terbaik.Karena hari ini adalah hari sabtu, Rendy libur dan aku mengajaknya untuk bertemu. Kali ini aku yang nraktir Rendy karena aku udah janji sama dia kalau misal UAS selesai aku bakal traktir dia. Aku curhat tentang kos an yang mahal disana, aku berencana untuk PP dari kos ke kantor, namun Rendy menentang aku di suruh buat nge kos. Rendy sampai mengatakan "Mungkin gaji ku memang ga gede-gede amat, tapi bisa kok buat bayarin kos kamu kan cuman sebulan". Aku menolak mentah-mentah lah jelas, soalnya aku kan bukan pacar dia dan aku ga mau jadi beban, pada akhirnya aku akan bersikeras tetap PP. Setelah makan Rendy mengajaku untuk ke toko baju, aku disuruh mencoba beberapa baju dan Rendy membelikan beberapa kemeja untuk aku magang. Saat dikasir aku memandanginya dan tersenyum, kemudian kami berjalan ke pintu keluar dan masuk ke mobil Rendy, aku menyenderkan kepalaku ke bahu Rendy dan mengatakan terima kasih, karena aku benar-benar merasa tertolong ada Rendy di dekatku karena dia orang yang dewasa dan juga memiliki pikiran yang bagus. Setelah diantar pulang, langsung siap-siap untuk pakaian dan juga beberapa peralatan yang harus ada untuk magang besok. Setelah semua itu siap, aku rebahan dan curhat ke Merpati Putih.
*Jimmy : hai
*Merpati Putih : Hai, aku sudah menunggu chatmu
*Jimmy : benarkah? Aku bingung
*Merpati Putih : kenapa?
*Jimmy : aku mulai besok magang, tapi semua temanku ngekos didekat kantor, aku tidak ngekos karena harga kos disana sangat mahal, kira-kira besok aku bakal telat gak ya?
*Merpati Putih : serius? Wah sayang sekali, kamu pasti bisa alarm jangan lupa
*Jimmy : iya, tapi aku bingung dengan angkot yang transit ke sana apa aja, karena setiap angkot kan ada jalurnya masih-masing jadi aku bingung kudu gimana
*Merpati Putih : kalau mau, aku bisa bantu kamu buat tempat tinggal
*Jimmy : loh kamu tinggal didekat kantorku?
*Merpati Putih : yah ga dekat banget sih, tapi kalau dari tempatku ada angkot yang langsung ke arah kantormu langsung
*Jimmy : wah senangnya, tapi ga usah aku hanya akan merepotkan hehe
*Merpati Putih : hahaha tidak kok, pokook nya kalau memang butuh bantuan bilang aja oke?
*Jimmy : Oke.... thanks.
Keesokan Harinya......
Anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir aku bangun kesiangan, udah jam 6 pagi sedangkan aku harus sudah sampai dilokasi jam 7 pagi. Aku mandi seadanya, saraoan roti bebrapa potong, siap-siap dan langsung berangkat. Aku pesan ojek online aja deh biar aja biar keburu karena kalau naik angkot udah dijamin ga bakal tepat waktu. Aku memesan ojek online pun menunggu karena kayaknya supirnya juga masih penuh deh kayaknya aduh sampai jam 6.23 masih belum ada supir ojek online yg nerima orderan aku, mungkin karena terlalu jauh juga kali ya. Aku bingung dan jengkel banget rasanya, dan di jam 6.25 ada ojek yang nerima orderan ku dan sudah sampai didepan kosku, aku menyuruh mas-mas ojeknya untuk ngebut biar keburu dan akhirnya dengan kecepatan maximal mas-mas ojek andalan aku aku sampai di kantor pukul 6.57 pagi, saat aku mau bayar anjir gue lupa ga bawa dompet, aduh sumpah ini gue bingung gimana bayarnya, hari pertama sudah sezonk ini. Aku mengecek tas ku berkali-kali tetapi tetap ga ada dompet. Mas-mas ojek nya sudah marah-marah dan sudah mencereweti aku, gimana dong ini..... sesaat kemudian ada kak Dave didepan pintu dan aku meminta mas ojek nya nunggu dan aku mendatangi kak Dave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Discreet (Complete)
Teen FictionJimmy adalah seorang mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki kehidupan yang sama seperti mahasiswa lainnya. Jimmy mengakui bahwa dia memiliki orientasi yang berbeda dengan orang lain, Jimmy memiliki teman di dating apps anonimnya ya...