Pagi hari

2.6K 215 24
                                    

"NJUUUNNNN OOO NJUNNN"itu si Malika ga pake toa juga suaranya kedengeran sampe ke ufuk Utara wkwk.g.

"Apaan sih Chan gw denger kali,lagian ini tuh masih jam setengah 4 Lo mau sekolah jam segini?"ucap Renjun dengan wajah kesalnya.lagian orang jam setengah 4 udah rapih aja make seragam sekolah.

"Mau numpang makan kan Lo?"Lanjut Renjun yg hanya dibalas kekehan oleh Haechan.

"Atuh Njun kalo ada tamu mah disuruh masuk atuh"ucapnya yg langsung nyelonong masuk ke dalam rumah Renjun.
Berasa kek rumah sendiri yah Chan:)

"Chan tolong itu bangunin adek gwe"ucap Renjun yg dibalas jempol oleh Haechan.
Iya Renjun itu punya adik namanya
Chenle Lesmana masih SMP nan jomblo nah tuh jomblo siapa yang mau nohh udh ambil dh.renjun itu tinggalnya cuma berdua doang sama adeknya si Chenle,lah orang tuanya kemana? Biasa lah nama nya juga orang kaya ya pasti bisnis.

Setelah nyuruh Haechan bangunin adeknya, Renjun ke kamar mandi mau wudhu bentar lagi azan subuh.

"Wudhu dulu Sono belum wudhu kan Lo?"tanya Renjun.

"Hehe tau aja Njun mh ahh"ucap Haechan dengan nada yang dibuat-buat.

"Jyjy"ucap Renjun dengan wajah yang ingin muntah nya.

Setelah selesai sholat nya mereka makan itu Renjun yang masak unchh calon imam:), Haechan mana bisa dia masak orang kerjaannya makan doang dia.

30 menit acara makan nya selesai . Merekapun bersiap-siap berangkat ke sekolah.

"Kalian mau berangkat sekarang?" Tanya Chenle yang baru turun.

"Hooh" jawab Renjun.

"Apa gak kepagian? Masih jam setengah 6 loh"

"Gak papa. Sekalian jalan-jalan pagi" balas Renjun seraya mengambil kunci mobilnya.

Haechan dari tadi cuma nyimak obrolan kakak beradik itu.

"Yuk Chan!" Seru Renjun

"Yuk! Kita duluan ya Le! Bye bye!" Ucap Haechan seraya melambaikan tangannya.

***


"Kita mau kemana dulu Chan?" Tanya Renjun

"Hm.. gatau dah, muter-muter dulu aja deh" jawab Haechan

Ujung-ujungnya mereka nyamperin kerumahnya Jaemin.

"Turun Chan" titah Renjun

"Ahsiyaapp"

"JAEMIN! JAEMIN! SEKOLAH YUUKK!!!" teriak Haechan didepan rumah Jaemin

"Anjir Lo berdua! Masih jam berapa ini?! Gerbang sekolah juga belom dibuka kali!" Sungut Jaemin

"Lo gak tau aja nih cunguk satu datengin rumah gue jam berapa" celetuk Renjun menunjuk Haechan.

"Lah, emang si Malika datengin rumah Lo jam?" Tanya Jaemin

"Jam setengah 4 anjir!" Pekik Renjun

"Anjir! Segitu niatnya Lo mau numpang makan dirumahnya Renjun Chan?"

"Hehehehe" Haechan cuma bisa cengengesan. Sedangkan Jaemin geleng-geleng kepala doang liat kelakuan Haechan.

"Yaudah lah, yuk ke rumah Jeno" ucap Renjun kembali memasuki mobilnya.

Haechan dan Jaemin pun ikut masuk kedalam mobil. Posisinya, Renjun yang nyetir, Haechan disampingnya, trus Jaemin di belakang sendirian.

"Udah?" Tanya Renjun.

"Udah" jawab keduanya

"Meluncur!!!" Lanjut Haechan.

Mobil kembali melaju membelah jalanan pagi hari menuju ke rumah Jeno yang berada tak jauh dari rumah Jaemin. Masih satu komplek mereka tuh, cuma beda blok doang.

Pas udah sampe di depan rumahnya Jeno, langsung aja dah tuh Jeno disuruh masuk mobil. Soalnya tadi Jeno dah stand by di depan pagar rumahnya.

"Tumben lo berangkat pagi Chan" ucap Jeno pas baru masuk mobil.

"Lo gak tau aja dia udah stand by di rumah gue dari jam setengah 4" dengus Renjun

"Anjir..." Gumam Jeno kemudian mulai fokus dengan hp nya.

Keadaan hening. Renjun yang fokus dengan jalanan didepannya, Haechan yang balik molor, Jaemin serta Jeno yang fokus ke gadget nya.

"Jen, pulsek Lo ada jadwal gak?" Tanya Jaemin dengan mata masih fokus ke layar hp.

"Gak, kenapa?" Jawab Jeno tanpa mengalihkan pandangannya dari layar hp.

"Anterin gue beli bahan-bahan buat cake yuk"

"Cake buat siapa?"

"Buat bunda, besok kan bunda ulang tahun. Jadi gue inisiatif mau bikin cake buat bunda" jawab Jaemin sambil ngadep kearah Jeno.

"Oke. Mau sekalian gue bantu bikinnya gak?" Tanya Jeno

"Boleh! Kalo lo gak keberatan mh" jawab Jaemin antusias.

"Gak kok. Santai aja sama gue mh, kaya sama siapa aja"

Mobil memasuki gerbang sekolah. Setelah memarkirkan mobilnya, mereka berempat pun turun dan berjalan beriringan menuju kelas.

Btw mereka berempat gak sekelas. Jaemin-Haechan di kelas IPS 3, Renjun-Jeno dikelas IPA 2.

Mereka berpisah di belokan koridor antara gedung IPA dan IPS.

"Ntar kalo mau ke kantin chat ke gc ya!" Ucap Haechan sambil melambaikan e

"Yoi" jawab Jeno dan Renjun barengan.

Jaemin dan Haechan jalan ke kelasnya yang berada di lantai dua. Pas nyampe didepan kelasnya, Haechan langsung buka pintu kelasnya gak selow.

Brak

"Anjing! Bangsat! Kaget gue!" Pekik Han yang terkejut sama gebrakan pintu.

"Hehehe santai lur, masih pagi jan ngegas" ucap Haechan sambil buat pose 'V' pake jarinya.

Han cuma mendengus abis itu lanjut tidur lagi. Iya Han itu tadi lagi tidur trus kebangun gara-gara gebrakan pintu oleh oknum bernama Haechan Malika.

"Eh bicara-bicara, jam pertama gurunya sapa dah?" Tanya Haechan setelah mendudukkan bokongnya di kursinya.

"Anjir, guru sendiri malah gak tau" jawab Junkyu

"Gue bukannya gak tau, gue cuman lupa" elak Haechan.

"Pikun lu" cibir Sunwoo

"Akang Sunwoo jahat banget sama neng" Rajuk Haechan dengan nada dramatis nya.

"Jyjyk Chan" balas Sunwoo memasang wajah ingin muntah.

"Pelajaran pertama, jamnya Bu Wendy" ucap Junkyu

"Ohh thanks Kyu"

"Yoi"

Gak lama kemudian bel masuk berbunyi disusul masuknya Bu Wendy.





























































Tbc.

Impossible|00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang