Haechan sakit(?)

338 43 17
                                    


Maap kalo banyak typo

Happy reading

***

Sesuai dengan judul sekarang Haechan lagi sakit.Katanya sih tipes,tapi dia sakit juga gak kayak orang sakit.

Biasanya kan kalo orang sakit mh kalo disuruh makan gamau katanya pait tapi kalo Haechan mah enggak malahan minta seblak.Yang enggak-enggak si mintanya tapi asli ini mah.

Terus malahan merengek minta nasi Padang sama ayam geprek segala hadeuhhh ini mah gak sakit namanya.

Sampe-sampe teman-teman nya curiga Haechan sakit boongan,buktinya makan lancar main game lancar pokoknya serba lancar dh.

Oh iya penyebab dia sakit itu gegara ditantang sama Jaemin disuruh makan mie yang cabai nya 15,gamain-main emang tantangan si dilan mah.

"Chan Lo kok sakit tapi kaya bukan orang sakit sih"ucap Jaemin yang melihat kelakuan Haechan yang lagi main game sama Hyunjin.

Oiya btw mereka semua kumpul dirumah sakit minus Jeno,Soobin,sama Baejin.Mereka lagi ikut olimpiade.

"Iya tuh orang sakit kok main game"celetuk Renjun yang bersebelahan duduknya dengan Jaemin.

"Lah terus kalo orang sakit harus kaya gimana,?"tanya Haechan yang berada di bangsal nya.Tsrus mematikan game nya.

Mungkin dia sudah lelah makanya main game nya udahan.

"Ya kalo emang lo sakit tidur minum obat udah biar cepet sembuh bukannya malah makan nasi Padang"cerca Felix yang sama berada di sofa yang diduduki oleh Jaemin sama Renjun.

"Lah bosen tidur mulu nanti takutnya dikira mati wkwk"ucap Haechan sambil bertos dengan Han.

"Guys gue pulang dulu yah"ucap Yoshi sambil melihat handphone nya.

"Loh kok buru-buru chi emang ada paa?"utanya Junkyu yang ngeliat Yoshi kayanya buru-buru banget karena udah ngegendong tas nya tinggal capcus.

Oh iya btw juga mereka abis dari sekolah langsung kesini pas ngedenger Haechan masuk rumah sakit.

"Kata bik Ijah mama gue  drop"ucap Yoshi,tapi dia tidak bisa bohong terlihat dari wajahnya kalo dia sangat menghawatirkan mama nya.

"Loh?emang nya mama Lo sakit apa chi?"tanya Bomin yang sedari tadi diam.

"Penyakit gagal ginjal min"jawab Yoshi.

"Yaudah kalo gitu kita ikut"ucap Sunwoo sambil menunjuk dirinya sama. Eric.

Eric yang ditunjuk bingung sendiri dia yang sedari tadi diam eh malah si Sunwoo main nunjuk-nunjuk aja.

"Kalo gitu gue juga ikut"ucap Junkyu.

"Gue ikut"

"Gue juga"

"Ikuttt"

"Loh kok pada ikut nanti yang jagain Haechan siapa?"kata Felix karena dirinya Seungmin,Sanha sama tripel H doang yang ga ngomong ikut.

Impossible|00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang