Hari ini krist akan menjalani syuting iklan,singto juga menemani dirinya padahal singto hari ini tidak ada jadwal. Katanya biar krist tidak dilirik lirik seme jomblo yang ada di gmm,apalagi dengan nammon.
Sembari menunggu krist,singto dari tadi sedang asik berbincang bincang dengan temannya,ya siapa lagi kalau bukan,off,tay,new,gun,arm dan juga toptap.
" Bagaimana kau sekarang ? " Tanya Off.
" Apanya yang bagaimana ? " Tanya balik Singto.
" Hubungan kau dengan krist " Tanya off.
" Emm begitulah " Jawab singto sambil tersenyum.
" Akhirnya teman ku tidak jomblo lagi " Pekik Tay.
" Tinggal kau arm " Ucap Off sambil menunjuk ke arah arm.
" Aku jomblo,kenapa kau yang ribut ? " Ucap Arm.
" Kasihan aku dengan alice digantung terus " Ucap Tay.
" Kalau begitu,kau jadikan saja alice pacar kedua mu " Jawab Arm kesal.
" Ohh tidak bisa,aku setia dengan hin ku " Ucap Tay sambil memeluk New yang di sebelahnya.
" Oyy kit, apa kau sudah selesai syuting? " Ucap New,ketika ia melihat krist berjalan menuju mereka.
" Sudah phi " Jawab krist.
" Beneran sudah ? " Tanya singto.
Krist menganggukkan kepalanya.
" Hanya beberapa adegan saja " Ucap Krist.
" Phi aku lapar " Lanjut krist.
" Ayo ke ruangan phi,phi sudah memesan makanan untuk kita " Ucap singto.
" Kita pergi dulu " Lanjut singto sambil berpamitan dengan temannya.
Krist berjalan mendekati new.
" Tutupi lah kissmark mu " Ucap krist sambil tertawa geli.
" Hah " pekik new lalu ia memegang lehernya dan berlari ke toilet.
" Romantis sekali mereka " Ucap toptap.
" Belum pacaran aja sebelumnya sudah romantis,setelah sudah pacaran malah lebih romantis " Ucap Gun.
" Kau iri ya? " Tanya Arm.
" Kenapa aku iri? Aku punya papi yang memanjakan ku,kan papi ? " Ucap Gun.
" Heem always " Jawab Off.
" Aku iri dengan singkit,mereka sangat romantis " Ucap Toptap
" Aw apa aku kurang romantis untukmu ? " Ucap mike yang tiba tiba datang.
" Aww kau mengagetkan ku saja " Ucap toptap .
" Bukan begitu,aku hanya terharu dengan hubungan mereka. Akhirnya penantian krist sudah terbayarkan " Lanjut toptap.
" Jika phi kit tidak kecelakaan,apa phi sing masih tidak menyadari perasaannya ? " Tanya Gun.
" Emm kurasa begitu " Jawab toptap.
Off dan mike hanya diam dan mendengarkan celotehan para uke mereka.
*Diruangan singto
" Aku akan menyuapi mu " Ucap Singto.
" Aku bisa sendiri phi,phi makan lah juga " Ucap Krist.
Panggilan " phi " masih saja diucapkan oleh krist,karena ia benar benar tak terbiasa memanggil singto dengan menggunakan " Aku - kamu ". Awalnya singto tak mau dan kekeh ingin di panggil " Aku - kamu " lebih bagus lagi jika krist memanggilnya " Sayang ". Mereka juga sempat ribut hanya karena nama panggilan,akhirnya singto yang mengalah. Meskipun begitu krist sudah tak ragu memanggil singto dengan sebutan " Sayang ".
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGKIT ( END )
Short StoryAku mencintainya ! Ya aku benar benar mencintainya ! Selama 8 tahun aku mencintai partner kerjaku sendiri. Ya dia Singto Prachaya. Bahkan ia adalah laki laki,aku juga tidak tau mengapa aku bisa berbelok,padahal mantan ku semua adalah perempuan. Seme...