ges cover barunya gimana ges, kasi reactionnya dong ka😎
btw, WARNING! alur cepet...
Udah 3 bulan terlewati semenjak kejadian besar yang nimpa kedua pasangan ini. Semua udah berjalan normal sebagaimana mestinya dan yang pasti jauh lebih baik dari sebelumnya.
Dejun pun sekarang udah enjoy banget ada di rumah, udah gak ada pikiran lagi tentang skripshit. Walau, pas awal cuti dia ngikut kemanapun suaminya pergi. Sampe meeting pun dia ikut, duduk di kursi santai sambil ngemil, udah kaya ratu deh.
Kalau sekarang sih, dia udah sibuk sama tepung dan bahan kue lainnya, buat diproduksi terus dijual deh. Udah males ngikut suaminya.
Usia kandungannya masuk bulan ke 5 atau sekitar 20 minggu, dan hari ini Dejun ada jadwal pemeriksaan rutin. Dia lagi siap-siap buat nyamper suaminya ke kantor sebelum pergi ke rumah sakit.
"Eh ini kenapa gak muat ya tuhan, nangis banget."
Dejun natap cermin depannya yang mantulin bayangan dia dengan tutleneck favoritnya yang dulu ngepas di badan, tapi sekarang malah kaya crop top karena perutnya udah cukup besar.
Dia ngehela napasnya pelan dan ngeganti bajunya sama kaos oversized yang dia ambil dari lemari.
"Dedek ni ah, popi jadi gendutan deh gabisa pake baju lama," kata Dejun sambil ngusap perutnya dan senyum tipis.
Setelah dirasa nyaman dengan outfitnya, Dejun langsung nyamber tas sama handphonenya dan keluar dari kamar. Nurunin tangga satu persatu, sambil megangin perutnya. pamil behavior.
Dejun gak langsung berangkat, dia jalan kearah dapur dulu. Niatnya mau pamit sama Haechan yang selalu ngebantuin dia bikin kue. Tapi, yang dia dapetin malah dua orang yang lagi ciuman di depan tempat cuci piring.
"Heh.. Heh.. Heh! jangan main di dapur gue heh!"
Dua orang itu sama-sama kaget, terlebih Haechan yang langsung nenggelemin wajahnya di dada bidang Mark, malu banget keciduk Kakak ipar sendiri.
Beda sama Mark yang malah natap temennya itu sebel, "Berisik, ganggu aja."
Dejun melongo gak percaya. Dia jalan ngedeket ke dua orang itu terus jitak kepala Mark.
"Heh! Echan lagi ngebake jangan di ganggu, nanti kalau udah kelar, sono dah lu lanjutin di kamar tamu noh, pake pengaman. Nikah 2 minggu lagi, tahan kek, ya ampun remaja gak bisa kontrol hormon banget, kasian adek ipar gue harus berhadapan sama lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa muda; Henxiao
Fanfiction《Fluff, lokal》 Dejun suka gangerti ama Hendery, gila nya melebihi batas maksimal. "Dejun, nikah yuk!" "TOLOL!" #7-Henxiao; 03062020 #2-at Henjun; 03062020 Warn! BXB Lokalau! Harsh word. mmf.