Warn! Alurnya cepat
Btw kindly pencet bintang yaa, sayang banget chapter sebelumnya vote ama viewers beda jauh:(((•••
Sore hari di mansion mewah milik keluarga Wiriadinata, Dejun bersandar santai di kursi bar dapur sambil ngeliatin mertuanya yang lagi nyiapin makanan ringan di beberapa mangkuk besar. Bukannya gak mau bantu, tapi Mama Ten sendiri yang nyuruh dia buat duduk istirahat. Katanya takut dia capek karena udah bantu para ART beresin rumah besar itu abis acara pagi sampai siang tadi.
Dejun pun nurut, badannya udah kerasa lemes, mood-nya jadi kurang baik hari ini, mungkin karena capek dari semalem bolak-balik buat ngebantu persiapan pertunangan Haechan, adek suaminya.
Dari tadi dia duduk di dapur, nunggu Hendery buat dateng dan ngerecokin alias nempel-nempel ke dia kaya biasanya. Apalagi tadi malem mereka gak tidur sekasur karena si suami malah ketiduran si sofa setelah main kartu sama Papanya di ruang tamu. Jadinya Dejun gak bisa peluk semaleman.
Dia kira Hendery bakal makin nemplok hari ini, tapi nyatanya si gantengnya malah asik nongkrong di gazebo bareng sohib-sohibnya, belum ngehampirin dia sejak selesai acara dua jam lalu. Salah satu alasan kenapa mood-nya kurang bagus hari ini.
Ya gapapa sih. Hendery kan sibuk, jarang ngobrol santai kaya sekarang. Tapi dia tetep kesel. Semalem pas Dejun bantu Mama Ten buat kue, katanya suaminya itu kangen dia, giliran Dejun yang kangen, Hendery malah lupa kalau udah punya istri.
Entah kenapa, Dejun hari ini beda dari biasanya, rasanya mau meluk Hendery terus.
"Hey anak cantiknya Mama, jangan bete gitu dong. Nih anterin ke depan, sekalian samperin si aa-nya."
Dia langsung nengok dan senyum begitu Mama Ten nepuk bahunya pelan. Mertuanya ini selalu tau apa yang dia rasain, dari dulu SMA pun udah paham banget. Dejun jadi bersyukur karena dapet mertua yang sayang banget sama dia, kaya ke anak sendiri.
Dejun langsung berdiri dan ngambil nampan berisi camilan-camilan itu, lumayan jadi gak gengsi buat nyamperin Aa suami di depan.
Sambil senyum manis karena mood-nya udah membaik, Dejun jalan cepet ke halaman rumah yang jaraknya cukup jauh, inget kan ini mansion? Dia harus ngelewatin ruang tamu sebesar lapangan basket dulu.
Tapi begitu di sana, senyumnya jadi menipis begitu tau suaminya gak disana. Cuma ada lima sohibnya lagi ketawa-ketawa.
Dia langsung naruh mangkuk camilan itu buru-buru, dan setelahnya langsung berbalik masuk ke rumah.
"Jun sini ngobrol dulu ama kita, gua mau tanya-tanya, mumpung aheng lagi boker."
Dejun langsung ngehentiin langkahnya dan berbalik, dia senyum tipis sambil ngusap lehernya canggung. Mau nolak karena bete, ga enak, mereka juga temennya. jadilah akhirnya dia duduk di pinggiran gazebo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa muda; Henxiao
Fanfiction《Fluff, lokal》 Dejun suka gangerti ama Hendery, gila nya melebihi batas maksimal. "Dejun, nikah yuk!" "TOLOL!" #7-Henxiao; 03062020 #2-at Henjun; 03062020 Warn! BXB Lokalau! Harsh word. mmf.