✨Panas yuk berenang!✨

2.2K 335 155
                                    

Warn! Chap aneh, gakjelas, dan garing! Baca dengan mood bagus biar gak garing² amat^^

.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Keadaan Enhypen sedang tidak dalam kondisi yang bisa dikatakan baik-baik saja.

Tadi sahur mereka sedikit telat bangun dan berakhir gak makan dan minum banyak. Ditambah lagi siang ini cuacanya bener-bener terik banget bikin siapapun pasti bakal mikir pengen minum-minum yang seger-seger.

Ohoo tapi sayangnya mereka lagi puasa.

Ini hukuman karena mereka kemarin ada yang ngomongin Fuyu. Lumayan nyiksa mereka dikit kek gini buat menghibur Fuyu. Mwehehehe :)

Disaat tengah cosplay menjadi ikan kering dilantai, ada satu orang yang datang menghampiri mereka dengan selimut yang ia jadikan jubah berdiri tegap layaknya seorang pahlawan.

"Bang, lo ngehalangin kipas." Niki ngelempar remot tv tepat kena kepalanya Heeseung, bikin aksi heroik nya Heeseung ternistakan.

"Sakit, bocil," kata Heeseung sambil ngelus-ngelus kepalanya. "Jeng jeng!" Heeseung ngeluarin beberapa lembar seperti tiket dari sakunya.

"Itu tiket apaan, Bang?" tanya Sunghoon bingung.

"Tiket nonton konser ya, Bang?" tanya Sunoo sambil berangan-angan bisa nonton konser TXT.

"Tiket ke surga, Kak?" tanya Jungwon dengan randomnya.

"Hushh, enak aja," kata Jay memperingatkan Jungwon. "Mungkin tiket ke neraka, Won," lanjutnya yang mendapat tabokan dari Jake.

"Tiket makan gratis buat buka?" tebak Jake yang juga mendapat gelengan dari Heeseung.

"Tiket jalan-jalan keluar negeri?" tebak Niki dengan mata berbinar yang sayangnya mendapat gelengan dari Heeseung.

"Terus apa donk?"


━────── •●♥●• ──────━

"WOAAHHH!!"

Mereka sampai di tempat yang ingin Heeseung ajak dengan tiket yang tadi bawanya. Ternyata mereka pergi ke waterpark.

"BOLA MERIAMMM!!" teriak Niki dan langsung nyebur ke dalem kolam yang gak jauh dari dia.

"Kalian boleh mencar tapi jam 3 kita kumpul lagi di gazebo samping pemandian ya." Semua mengangguk mendengar peringatan Heeseung.

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang