part 2

6 2 2
                                    

Gak follow?vote?komen?

Kita kemusuhan💅

:v

***

Gara sudah sampai di sekolahnya, ia berjalan menuju kelasnya yang berada di lantai dua. Sesampainya disana ia melihat temannya sudah datang lebih dulu.

Ada alex yang sedang main hp, chandra yang ngebucin blackpink, dan adi yang sedang merawat peliharaannya, angela.

Gara meletakkan tasnya diatas meja lantas duduk di bangkunya mengarah kearah teman temannya.

Gara menyilangkan kakinya "eh gue barusan naik ojek onlen kan, ongkos nya 24 rebu. Terus gue bayarnya 12 rebu. Lah abang ojol nya malah marah marah" curhatnya

Chandra menatap malas "yaiyalah abang ojolnya marah, lah lo ngapain bayar nya 12 rebu. Orang ongkosnya aja 24 rebu!"

Gara menggeleng "abangnya kan juga ikut naik? Jadi bagi dua dong? Bener kan gue?" Ucap gara sok polos

Alex yang sedari memperhatikan menepuk bahu gara pelan " bagus gar! Lanjutkan bakatmu!"

"Pulang yuk nak! Goblokmu udah kelewatan, tuhan malu punya hamba kaya kamu" ucap adi

Gara hanya cengengesan tak jelas.

Lalu adi menghentikan permainan angela nya dan menatap ke arah teman nya " gue tadi malem ke mesjid kan, terus gue senyum senyum ke kotak amal"

"Lah ngapain lo senyum senyum? Gila?" Tanya gara heran

Adi menatap polos "senyum kan sedekah"

***

Nana dan sela telah sampai disekolahnya, banyak siswa dan siswi yang berkeliaran. Karena hari ini adalah awal masuk semester kedua, jadi belum ada pembelajaran.

Nana dan sela berlalu kearah kantin. sesampainya disana, mereka duduk disalah satu meja dan memesan makan.

Disela sela makan, Nana menatap ke arah lapangan basket, disana ramai dengan para anak kelas XI dan XII yang sedang main basket.

"Eh sel, gue heran deh sama anak basket"

Sela menoleh sejenak " heran kenapa?"

"Buat apa mereka mahal mahal beli sepatu, kalo yang main itu tangan?"tanya nana

"Buat tebar pesona kali" jawab sela asal

"Kurang kerjaan banget tebar pesona pake sepatu, pake roti sobeklah!"ucap nana ngegas

Sela menatap nana malas "itu maunya elo!"

Nana hanya menampilkan cengirannya.

"Gosah senyum lo! Gigi lo kuning"

"Bangsat!"

***

Gara berjalan terburu buru dikoridor menuju ruang osis, ada yang harus diurusnya. Maka dari itu ia bergegas pergi.

Terlalu cepat berjalan hingga ia tak sadar telah menabrak orang lain.

"Bangsat lo kalo jalan liat liat anjir"

Gara menatap siswi yang ditabraknya tadi. Ia mengenalnya, nana. Siswi yang benama nana ini kerab sekali keluar masuk bk karena keusilannya.

"Haduhhh naaa, udah gue bilangin dari dulu kalo mau sekolah itu bajunya harus rapi! Jangan kaya preman!"

Nana menatap malas orang didepannya ini, gara. Adalah ketua osis yang menurutnya selalu ikut campur.

"Lo itu ya bukannya minta maaf malah ceramah!"

"Ya makanya lo kalo sekolah seragamnya yang bener"

"Satu dua bola ubi, bukan urusan lo babi!" Pantun nana ngegas.

"Orang cantik gak boleh ngomong kasar loh"

"Gue gak ngomong kasar tuh"

"Yang bilang lo cantik siapa?"

***

Kembali lagi dengan part yang singkat ini:v
See you next part

Papay💅👄

Senin, 19 april 2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Emak Or Bapak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang