HORANG KAYA ?!

662 51 23
                                    

(Btw gambar diatas itu gambar petasanya Horkay, awokawok)

-----------------------------

Baru aja pagi, eh tapi si Geiz ama Kuro woz udah bertengkar hebat di lantai kamar Sougo(Kuro Woz, Geiz, Tsukuyomi, Sougo lagi mabar(makan bareng) di kamar Sougo ya gaes)

Tsukuyomi yang gak bisa makan tenang pun angkat suara.

"HEH DIAM NAPA, DASAR BANG- ku.. " Ya, awalnya Tsukuyomi mau bilang 'Bangs*t', tapi dia sadar ada Sougo si manusoa paling polos di Kos kos-annya, akhirnya gak jadi bilang itu deh.

"Bangku? " Sougo memiringkan kepalanya karna bingung apa hubungannya dengan Bangku?

"Ah! Gaada kok, Sougo lanjut makan aja, ahahahahhahahh" Ucap Tsukuyomi sambil garuk garuk palanya padahal sama sekali gak gatal.

"Tsuku-san? Kenapa kau garuk garuk kepala? Ada kutu ya? " Ucap Sougo dengan polos dan tanpa merasa bersalah.

Jleb!

Tsukuyomi masang ekspresi ":D" karna ucapan Sougo. Sedangkan Geiz sama Kuro Woz hanya nahan tawa.

"Ah udah udah! Lupakan, ayo makan aja! Biar bisa liat cowoknya gimana nanti, hihii~~" Tsukuyomi dah biasa gini.. Ada cowo baru pindah.. Eh, dia auto pen kenal ama dia, pas udah tau sikapnya, lah? Gak jadi deketin.. Gimana sih ni Tsuku pedalaman.

"Hah? Bakal ada pendatang baru? " Geiz yg tadinya pengen minum pun bertanya begitu.

"Ho'oh~ Tadi Shubuh gue diem diem nyimak pembicaraan Mbak Thata ke bapaknya pendatang baru! Terus tadi pagi jam 7, Mbak Thata ngeberitau ke gue tentang pendatang baru itu, katanya sih.. Dia itu cowok, sama Horkay, Kyaaak~!" Kumat sudah penyakit Tsukuyomi..

"Tsuku-san gitu mulu kalau ada cowok pendatang baru! Tapi pas udah tau sikapnya, yah.. Malah diperlakuin sama kayak Geiz-san sama Woz Twins-san" Jelas Sougo dengan sangat Jujur.

"Halah diem aja lu Sougo anak polos! "

Sougo pun membilek:

"Hah? "

"Maksu-"

"Udah diem aja makan makanannya. Ntar dingin" potong Kuro Woz yg dari tadi nyimak doang(Hikd sedboy).

Akhirnya di Kamar 17 alias kamsrnya Sougo gaada kegaduhan lagi, Ora yg udah siapin panci buat ngegetok yg ribut pun tidak jadi mencobrak pintu.

⌚⌚⌚

Semua penghuni Kos Zioth atau sering disebut kos kosan yg isinya ghaib ghaib berkumpul di ruang tengah, mereka lagi main Quiz quiz-an bareng Douan.

"AAHH! DOUAN-KUN MENANG MULU DAH" Teriak Pemuda cantik(Iya gak salah baca kok) atau kita kenal sebagai.. Heure, tidak terima Douan menang melulu.

"Bahkat dari lahir bro" Kata Douan sambil smirk ala jamet.

"Huh.. " Ora udah pasrah, dia gak ngerti apapun yg diucapkan semua orang di kos kos-annya, mereka terlalu bodoh untuk Ora rasanya, Bisa bisanya Ora tahan dengan orang orang ini, kira kira itu batinnya Ora.

"Oke! Aku mau nyoba" Sougo mengangkat tangannya dengan semangat dan jangan lupa senyum manis yg ngebuat satu kos-an isinya terpesona semua, Ora aja yg biasa aja.

"Oke! " keduanya(Douan, Sougo) udah siap buat Quiznya.

"Jadi pertanyaannya adalah.. A-" perkataan Shiro Woz terhenti karna Mbak Thata keburu manggil mereka semua.

"HEH PENGHUNI KOS ZIOTH! CEPET KE DEPAN!! " Teriak Mbak Thata yg udah kayak mau manggil sekomplek.

"Ya mbaak" Semua penghuni kos Zioth pun kedepan dan ngeliat ada pemuda gamtenk tapi ntah bagaimana sifatnya lagi nunggu didepan pintu.

"Lah? Siapa tuh, mbak? " Tamya Douan.

"Penghuni baru 😘" Jawab Mbak Thata pake muka lebaynya.

Tsukuyomi pun angkat suara. "JADI DIA PENGHUNI BARUNYA? yesh CO-EMMPPH! " Heure nutup mulut Tsukuyomi karna Tsukuyomi terlalu bacot menurutnya.

Sedangkan penghuni baru itu hanya memasang mimik "👁👄👁.."

"Maaf ya nak, mereka kurang micin, gak kayak kamu banyak micin ^^" Perkataan mbak Thata lantas membuat penghuni kos Zioth kaget, gimana gak kaget? Masa kekurangan micin.. Dan calon penghuni baru itu cukup micin, LAH ITU ARTINYA SIKAPNYA GAK KAYAK PENAMPILANNYA DONG?!, tsukuyomi teriak dalem ati, kecewa? Sudah tentu:v

"Hh.. Capek gue diluar mulu tau gak :)" Cogan itu udah berdiri diluar pintu selama 2 menit lebih, akhirnya Mbak Thata membiarkan cogan itu masuk dan perkenalkan diri(Buset usah kayak sekolah aja).

"Hai, nama Gue Kagura Rentaro, umur 17 tahun, yang mau ngambil micin ambil aja micin dari tas gue, banyak:D"

Seketika penghuni kos Zioth terdiam.

"Apa salah berucap kah? " -Rentaro.

Penghuni kos Zioth pun pada pergi kekamarnya masing masing, kecuali Sougo yg masang muka bingung.. Micin?

"Aa.. Seprrtinya udah waktunya balik kekamar masing masing, semoga kita jadi teman ya! Kagura-san! " Kemudian Sougo pergi kelantai 2 dan kamarnya.

Pas Rentaro hadap kanan, eh mbak Thata juga ngilang.

"Yah.. Ditinggalin guenya.. " Ucap Rentaro yg habis itu langsung nyemilin micin.

R I B U T || Kamen Rider Zi-o Where stories live. Discover now