- 4 -

1.2K 132 0
                                    

Setelah kepergian Tzuyu, Taehyung memutuskan untuk pergi ke Cafe yang terdapat di dekat Universitas karna mendadak mood Taehyung tidak karuan.

Saat menuju Cafe yang ingin ia datangi dirinya melewati sebuah toko perhiasan dan perhatiannya teralihknn oleh sebuah kalung dengan sebutir mutiara yang di kelilingi oleh berlian, pikirannya langsung teringat akan Tzuyu yang selalu tersenyum dengan sangat manis, tanpa pikir panjang Taehyung memutuskan untuk membeli kalung tersebut dan memutuskan untuk pergi ke cafe.

setelah Taehyung memesan minuman favorit nya ia langsung memilih tempat duduk yang berada pojok dekat jendela, Tae menatap kalung yang baru ia beli, bagi Tae harga kalung tersebut tidak seberapa hanya saja orang yang menjadi alasan ia membei kalung tersebut yang membuat Taheyung berfikir.

entahlah mungkin ini bisa jadi sebuah kenangan batinnya yang tengah tersenyum kecil.

✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵

Sudah dua hari ini Tzuyu tidak masuk kampus dikarenakan dirinya sibuk untuk mengurus acara ulang tahun dan tunangannya dengan Jaehyun, dan malam ini adalah malam dimana acara tersebut di adakan, dan pesta pun diadakan di sebuah hotel bintang lima yang terkenal di negara itu.

Karna Taehyung datang lebih awal dirinya memutuskan untuk membuka kamar yang biasanya ia tempati jika dirinya dan keluarganya datang ke hotel ini, karna memang pada dasarnya hotel ini merupakan salah satu aset milik Lim Yoona yang di wariskan untuk Taehyung karna Yoona sednng menjalani bisnisnya di Berlyn beberapa tahun ini.

Taehyung memilih untuk beristirahat terlebih dahulu untuk menenangkan pikirannya yang beberapa hari ini tidak karuan.

"Tuan Muda" ucap seorang resepsionis yang tengah membungkukan badannya.

"ya, saya ingin minta kunci, Ardan?" Ucapnya yang berusaha membaca nametag seorang resepsionis.

Ardan merasa sangat dihormati oleh tuan mudanya yang mau menyebut nama nya "ah baik tuan mari saya antar" ujar Ardan dan langsung diikuti oleh Taehyung dari belakang.

tepat pada pukul setengah tujuh malam Taehyung terbangun karna suara alarm yang ia setel karna setengah jam lagi pesta juga akan di mulai, hari ini penampilannya hanya berbeda karna ia menggunakan kemeja tetapi tatanan rambut dan kacamata tetap melekat pada dirinya.

Taehyung pun keluar dari kamar tersebut dan menuju tempat dimana pesta tersebut di adakan, sesampainya disana Taehyung memperhatikan sekitar dn dirinya menangkap Tzuyu yang tengah tersenyum menatap kearahnya seraya melambaikan tangannya dan berjalan mendekati dirinya.

"hai Tae aku pikir kamu ngga jadi dateng hehe" ucapnya begitu tiba dihadapan Taehyung.

Malam ini Tzuyu sangat cantik dengan long dress berwarna putih rambut panjangnya yang dibirakan menjuntai ditambah make up simplenya.

Malam ini Tzuyu sangat cantik dengan long dress berwarna putih rambut panjangnya yang dibirakan menjuntai ditambah make up simplenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
unexpected wedding ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang