Kotak surat kami bekerja layaknya kotak surat asli, yaitu menerima surat dan mengirimkannya kepada penerima surat, dalam hal ini penerimanya adalah kami (Tim WattpadLGBTQ-ID) dan juga pembaca atau pengikut profil ini.
Jadi, akan ada dua opsi:
1. Surat kami terima dan kami baca, lanjut kami balas jika pengirim menghendaki untuk mendapatkan balasan.
2. Surat kami terima, kami baca dan akan kami publikasikan pada work ini agar dapat dibaca orang lain. Opsi kedua akan sangat cocok untuk pengirim yang membutuhkan jawaban dari banyak orang atau surat curhat--pas untuk mengetahui pendapat orang lain.
***Semua surat yang kami terima tidak akan kami beri nama atau informasi lainnya seperti alamat email dll, jika ada nama yang disebutkan akan kami edit, hapus atau kami ganti dengan inisial agar sesuai dengan kebijakan privasi. Rahasia terjamin dan tidak akan dikeluarkan dari data kami selain di work ini.
3. Jika suratnya mencari teman, akan kami berikan opsi balasan apakah butuh teman yang lain untuk mengobrol seperti penpal, ataukah hanya membutuhkan jawaban dari tim. Apabila pengirim memang menginginkan teman untuk berkomunikasi akan kami bantu kumpulkan data saja yang match dan bersedia. Bila berkemungkinan terkumpul lumayan banyak akan kami bantu arahkan ke komunitas yang dibutuhkan. ***Namun, kami tidak dapat menjanjikannya.
PS: Surat akan kami bantu sunting dan rapikan agar lebih nyaman dibaca, aman dan rapi, jadi jangan sungkan untuk mengirimkan surat kepada kami.
Surat yang berkemungkinan menimbulkan konflik,mengandung isu sensitif, melanggar ketentuan, menyimpang dari fungsi kotak surat dan lain sebagainya tidak akan kami publikasikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2021] Kotak Surat LGBTQIAP+ Indonesia Edisi Dua
RandomTempat di mana kamu dapat berkeluh kesah, menyampaikan pendapat, kritik dan saran. Semuanya ada di sini.