Chapter 40

41 11 2
                                    



Pagi ini agak gerimis, jadi guru-guru memutuskan buat gak upacara. Dan untungnya, gak bakalan di isi sama pengarahan walas.

Ya meskipun gue seneng gak bakal capek, tapi gue sedikit sedih karena gak bisa liat Jihoon. Semenjak putus, yang gue bisa lakuin cuma bucin dalam diam. Hooh, gue balik ke fase awal lagi, dimana gue cuma bisa mengagumi dari jauh. meh

Lagi makanin biskuit yang di bawa Eunbin, senyum gue langsung sumringah banget. Karena ada sosok yang gue puja, cih.

Jihoon, yang berjalan lurus ke arah bangkunya Junkyu.

Mata gue berbinar, senyum gue udah merekah pas dia masih di ambang pintu. Tapi Jihoon sama sekali gak liat gue, mungkin dia lagi buru-buru dan lagi ada urusan sama Junkyu.

Tapi nyata nya gak gitu, dia malah duduk di samping Junkyu, meja samping gue. Alis gue bertaut heran, kenapa loh ini?

"Login, Kyu!" Ajaknya.

Eunbin yang lagi makan biskuit noleh, ngeliat Jihoon sekilas terus mandang gue iba. Lanjut ngunyah biskuitnya lagi dan nepuk pundak gue pelan.


Karena jam kosong, mungkin seisi kelas jadi gabut. Ada yang mulai nyari posisi buat tidur, ada yang ngerusuh di belakang, ada yang lagi prepare buat bikin konser.

Haechan sama Sanha yang kaya tutup sama botolnya itu sekarang lagi keliling kelas, sibuk minta hotspot. Gue yang udah mencium hawa-hawa di mintain lebih milih pasang headset dan nelungkupin wajah.

Abisan mereka kalo minta hotspot gadir banget, segala mabar atau gak streaming tarling, kan anjeng.

Baru aja meremin mata sekedik, badan gue di goncang habis-habisan sama makhluk tijel yang sepertinya adalah manusia ajaib.

Haechan sama Sanha.

Saking kencengnya dia guncangin badannya, jidat gue sampe kejedot pinggiran meja.

"Ah elah biadab! Ape sih?!" Ketus gue ke dua makhluk tersebut. Bener aja, Sanha sama Haechan lagi senyam-senyum ngeliatin ke arah gue.

"Hotspot dong neng, neng baik deh?"

"Gak! Gue jahat, pernah bunuh orang. Dah sana ganggu aja!"

Haechan misuh, "Apa mau gue aduin ke sebelah nih?"

Fyi, Haechan sama Sanha gak tau kalo gue dah putus sama doi.

Gue natap Haechan nantang, gak takut sama ancemannya. Karena Jihoon juga udah tau.

Haechan ngangguk, beranjak ke anak yang duduk di sebelah gue dan berbisik pelan. Bikin Jihoon ngeliat gue dan lanjut ngegame.

Astaga salah apa gue? Di liatnya gak nyelon banget.

Haechan cekikikan, dan ngeledekkin gue. Bikin gue menelan saliva berat. Jihoon tuh kenapa?












"Kita gabung sini ya?"

Gue yang lagi sibuk misahin sawi dari mi ayam nanggah, ada Heejin sama Jihoon nimbrung gue sama Junkyu yang makan di mi ayam depan sekolah.

Junkyu langsung berdehem, ngangguk sekilas dan mindahin beberapa barang gue sama dia yang ada di meja.

Gue senyum sekilas dan lanjutin makan lagi. Tolong oknum Heejin, jangan nyapa gue atau ngomong ke gue soalnya mau berlaga sok cool nih.

"Kalian ada acara apa makan bareng gini?"

"Goblok." Bisik Junkyu yang lagi ngelus punggung gue, karena gue keselek dan bodohnya gue nuangin saos ke mie nya ke banyakan.

Gue langsung nenggak es teh segelas besar, langsung abis coba. Apa gue terlihat seperti babi?

𝐎𝐍𝐄 𝐎𝐅 𝐔𝐒 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang