~• PROLOG

859 67 17
                                    

"HEH!! "

BUGH!

BUGH!

Bella yang sedang santainya bersepeda mengelilingi perumahan, yang memang tempatnya tidak jauh dari kostnya berada.

Sesaat kemudian matanya terbelalak, tidak sengaja bertemu dua preman yang hendak merebut ponsel milik seorang cewek yang sepertinya seumuran dengannya. Tanpa menunggu lama, Bella langsung turun dari sepedanya, kemudian berlari memkul satu preman itu dengan beberapa pukulan.

"Bangsat! Kabur yok kabur"
Setelah satu preman itu tumbang, dia langsung mengajak temannya untuk segera lari.

Di lihatnya cewek yang kini berdiri tepat di belakangnya menampilkan wajah takut. Bella memegang kedua pundak cewek itu, lalu di tatapnya manik mata yang berwarna coklat itu dengan lembut.

"Lo nggak papa?? "
Tanya Bella memastikan keadaan cewek di depannya.

Disana dia hanya menggeleng.

"Sini duduk sini dulu"
Bella mengajak cewek itu untuk duduk di kursi panjang yang tak jauh dari tempatnya berdiri sekarang. Bella mengambil botol yang berisi air di keranjang sepedanya, dan menyodorkan ke cewek itu.

"Nihh, minum dulu"

"Makasih.. "
Lalu cewek itu meneguk air berian Bella tadi.

Bella duduk bertopang lutut didepan cewek itu dan berkata..
"Udah nggak papa, nggak usah takut, mereka udah pergi kok"
Di elusnya lembut kepala cewek itu untuk menenangkan.

"Makasih"

"Hmm, nama lo siapa? "

"Aku Kyra"

"Aaaa nama yang bagus, gimana kalau gue manggil Kyki aja?? "
Kyra mengangguk dan tersenyum manis.

"Ohh yaa, nama gue Bella, rumah gue ada di sebelah perumahan ini, rumah lo dimana? "

"Disana"
Jawab Kyra sambil menunjuk kearah jalanan menuju rumahnya.

"Hmm, gue antar pulang yuk? "
Lagi lagi, Kyra hanya mengangguk mau.

"Tapi pake sepeda, nggak papa kan?? Kalau nggak mau.... Gue gendong aja gimana?? Ahahaha.. "

"Hehe, nggak papa kok naik sepeda"

"Yaudah, yukk!! "

❤💛💙

HMM, BAGAIMANA UNTUK PROLOGNYA??

#2 I'M NOT A RAINBOW [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang