"BELAJARLAH MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN"
VOTE
KOMEN
SEKIAN..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam pelajaran sebelum istirahat tadi, Bella sengaja tidak mengikutinya. Karena ia menjaga Kyra di UKS. Dan kebetulan itu juga suruhan dari ibu UKS sendiri.Sekarang Bella berada di kantin, membeli makanan untuk Kyra. Sampai jam istirahat tiba, sedari tadi Kyra juga belum membuka matanya. Hal itu membuat kemarahannya kepada Diva semakin tinggi. Beruntung di kantin ia tidak bertemu dengan 3 cewek gajelas itu, jika bertemu sudah pasti ia akan menghajar Diva saat itu juga.
"Kyki?! "
Mata Bella terbuka lebar saat ia baru saja memasuki UKS dan melihat Kyra sudah terduduk di atas ranjangnya."Gimana? Udah enakan? "
Tanya Bella yang saat ini sudah duduk di kursi samping ranjang."Udah mendingan "
Ucap Kyra dengan menampilkan senyum manisnya."Trus kepalanya? Nggak pusing atau gimana gitu? "
Sementara Bella masih khawatir dengan keadaan Kyra."Sedikit pusing sii, tapi kamu nggak usah khawatir"
Kyra mencoba meyakinkan Bella dengan menggenggam tangan kiri Bella. Melihat itu, Bella menangkup tangan Kyra dengan tangan kanannya."Yaudah, nih makan dulu, aku udah beliin bubur ayam"
Ucap Bella sambil mengeluarkan bubur ayam dari kantong plastik."Kok cuma satu? Kamu udah makan? "
Tanya Kyra merasa aneh karena Bella hanya membeli satu bubur ayam."Aku makannya ntar aja"
Bella mulai membuka tutup mangkok, kemudian menyendok bubur ayam itu. Sebelumnya ia meniup dulu sebelum menyuapkan ke mulut Kyra, karena bubur ayamnya masih panas."Aaa"
Ucap Bella seraya memasukkan sesendok bubur ayah ke mulut Kyra.❤💛💙
Jam istirahat pun telah selesai. Sekarang Bella dan Kyra sudah berada di kelas. Sebenarnya tadi Bella sudah menyuruh Kyra untuk tidak mengikuti pelajaran terlebih dahulu, tetapi Kyra masih bersikeras. Dan akhirnya Kyra mengikuti pelajaran.
Saat memasuki kelas tadi, banyak sepasang mata yang memandangnya aneh sekaligus jijik. Entah karena apa, Bella juga tidak peduli. Belum lagi Geng Hello Panda yang ber bisik-bisik tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 I'M NOT A RAINBOW [ TAMAT ]
Teen Fiction"GUE TERLALU SAYANG, SAMPAI GUE LUPA KALAU KITA SEJENIS" RATING : 17+ *** 📌 JANGAN TERPACU DENGAN DESKRIPSI DAN HASTAG, KARENA CERITANYA TIDAK SEMENGERIKKAN ITU. 📌 JIKA TIDAK PAHAM DENGAN JUDULNYA, KALIAN BISA BACA YANG #1 AGAR KALIAN TIDAK TERTI...