Chapter 1

19K 449 2
                                    

            Wanita muda itu tengah menatap kota New York yang menampakkan gedung gedung pencakar langitnya dibalik kaca besar itu, ia menghemuskan nafas ia menyesal atas kesalahan yang ia buat ia menyeret dirinya masuk kedalam kehidupan lelaki terkenal oh ralat maksudnya lelaki yang sangat terkenal diidam idamkan oleh semua gadis gadis didunia ini, ia tak menyangka hubungan satu malamnya berbuah seorang bayi lucu yang sangat tak diinginkannya namun ia tak bisa menghindar lagi semua itu tlah terjadi dan waktu tak bisa dikembalikan seperti semula.  Rasa sesal itu tidak akan pernah membawanya kembali lagi ke masa lalu dan mengubah waktu. Ia melangkahkan kaki menjauh dari jendel besar dibelakangnya yang memberikan pemandangan cantik di siang hari dengan warna langit biru menghias diatasnya ia kembali kemeja kebesarannya dan duduk dikursi kehormatannya karena memang Ia lah seorang pemimpin perusahaan dalam bidang teknolog, siapa bilang seorang wanita muda tak bisa menjadi CEO? Dan dialah orangnya membuktikan pada dunia jika wanita juga dapat melakukannya. Bahkan ialah yang mengembalikan perusahaan ini ketika semuanya hampir hancur akibat kebangkrutan namun lihat siapa yang berdiri diatas piramida itu? Dan lihat siapa dibalik suksesnya perusahaan itu?
ia segera duduk dan mengambil ponsel yang terletak begitu saja diantara berkas berkas kantor.

                Ia membuka kunci layar setelah membuka kunci layar ia diperlihatkan foto lucu seorang bayi laki laki dengan seorang pria yang menjadi wallpapernya pria itu tak asing lagi bukan hanya untuknya  saja tetapi untuk semua orang. ia tersenyum melihat foto yang baru saja ia dapat dari akun Instagram dari pria itu. Pose dalam foto itu sangat sangat lucu dapat terlihat bahwa pria itu menunjukkan kasih sayangnya pada bayi yang tengah terlelah didadanya.

                Setetes air matanya terjatuh begitu saja tanpa ia sadar dengan cepat ia menghapusnya ia tak ingin seseorang tahu bahwa dirinya adalah wanita yang rapuh ia ingin semua orang tahu bahwa ia wanita yang kuat.
Ia kembali lagi tersenyum ia menyadari ia tlah membuat malaikat kecil itu berada dibumi dan merasakan keadaan yang sangat tidak nyaman, ia sempat berpikir bodoh untuk mengakhiri hidupnya namun ia tahu mengakhiri hidup bukanlah jalan pintas yang benar.

                “  Vanessa aku akan segera makan siang, apa kau mau ikut?” suara lengkingan seorang gadis muda terdengar lantang dan nyaring dan masuk keruangannya begitu saja tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu ia terkejut dan dengan cepat memperbaiki ekspresinya dan melihat seorang gadis cantik dengan mini dres pink lucu melekat ditubuhnya ia berjalan ringan mendekat kearah wanita cantik yang dipanggil Vanessa itu.

                “astaga kenapa kau tidak pernah berubah Carly? Bisakah sedikit sopan setidaknya ketuklah pintu sebelum masuk” ujar Vanessa sembari memasukkan ponselnya ke dalam tas ia tak ingin seseorang mengetahuinya walaupun itu sahabatnya sendiri seperti Carly Weronica Larryson untuk sekarang biarlah semua ini menjadi rahasianya saja, ini belum waktunya.
Vanessa menatap tajam pada Carly namun Carly memberikan tatapan tak peduli dengan sahabatnya itu.
                “sudahlah Vanessa, aku ini bukan orang asing ataupun rekan kerjamu itu yang harus bersikap formal and blah blah blah really i dont wanna talk about this. Jadi bisakah kita pergi sekarang? Ada banyak haaaallll yang ingin aku ceritakan padamu”  Carly dengan cepat membalas kalimat Vanessa dengan mulutnya yang sedikit berlebihan dan cerewet, Vanessa tidak akan heran lagi melihat tingkahnya seperti itu. Kemudian  ia ditarik paksa oleh Carly untuk segera keluar dari kantornya dan mulai mencari tempat makan yang enak.

***

                Cafe Jovenmenjadi cafe favorite mereka selain menyediakan menu makanan Spanyol mereka juga menyediakan makanan yang sanggup membuat orang tergiur melihatnya dan tak sabar untuk segera mencicipinya.
mereka mengambil posisi dimana mereka duduk tempat dikaca besar sebagai pembatas cafe itu dengan pemandangan luar yang memperlihatkan kendaraan yang berlalu lalang atau melihat orang orang berjalan kaki.
tak salah memang Cafe ini diberi nama Joven yang artinya muda. Desain cafe ini juga terlihat simple dan sangat cocok untuk para remaja.

MY BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang