Chapter 8

1.2K 105 25
                                    

The Half-Blood Malfoy(s) [SEKUEL]

Chapter 8
...

Scorpius mengeluarkan cairan putihnya di atas perut Lily. Kemudian, mereka pun terengah - engah. Lily sudah siap dengan perubahan mood nya dan sudah hampir ingin menangis. Namun, hal tersebut tidak terjadi, Lily tidak jadi menangis karena merasakan perubahan sikap Scorpius.

Scorpie biasanya langsung memeluknya dan mengatakan kata - kata cinta versinya. Namun ada apa dengannya sekarang? Scorpie setelah ia mengeluarkan cairannya, ia langsung bangun dan berdiri. Kemudian, Lily melihat ia membersihkan dirinya dengan sihir lalu degan cepat memakai pakaiannya kembali.

"Scorp...?", lirih Lily sambil menatap Scorpius.

"Tidurlah sudah malam. Jangan salahkan dirimu. Selamat malam.", ucap Scorpius lalu keluar dari kamar Lily.

Lily menatap Scorpius dengan bingung. Ada apa dengannya malam ini? Tidak ada kata - kata cinta yang keluar dan kecupan dari bibir Scorpius. Apa Scorpie sudah muak dengannya? Apa Scorpie sudah lelah dengan sikapnya selama ini? Atau yang paling buruk, apa Scorpius sudah menetapkan hatinya pada wanita lain?

Lily tidak bisa seperti ini. Matanya memanas. Apa yang ia lakukan tanpa Scorpius? Ia tahu dirinya sudah keterlaluan pada Scorpius. Bagaimana jika Scorpie benar - bernar pergi dari nya?

Lily merasakan kepalanya pusing. Tanpa basa - basi lagi, ia membaringkan tubuhnya pada ranjangnya lalu menangis kemudian tertidur.

Di sisi lain...

Scorpius berjalan di sebuah lorong yang gelap. Semua orang sudah tertidur ini kesempatan Scorpius untuk menenangkan pikirannya. Scorpie tahu dirinya harus segera menghentikan toxic relationship nya dengan Lily. Scorpie mensugesti dirinya jika dirinya dan Lily bisa bersahabat saja tanpa ada perasaan cinta di antara mereka. Seperti mummy dan uncle Harry dulu.

Kemudian, ia merasakan perutnya sangat lapar. Ia baru saja ingat jika ia belum makan malam hari ini. Ia pun melangkahkan kakinya ke dapur yang lampunya masih menyala.

"Mummy?", panggil Scorpius saat melihat Hermione yang sedang minum.

"Son? Dari mana saja kau? Apa kau sudah makan malam?", tanya Hermione lalu menghampiri Scorpius.

"Aku ketiduran saat makan malam...", sebelum Scorpie menyelesaikan kalimatnya, perutnya sudah berbunyi sangat keras tanda ingin diisi. Hal itu membuat Hermione tertawa pelan.

"Ya sudah aku masakkan ya?", ucap Hermione yang dijawab anggukan oleh Scorpie.

"Kau ingin aku masakkan apa?", tanya Hermione lalu membuka lemari es untuk memperlihatkan isi lemari es tersebut pada Scorpie.

"Em... aku ingin makan pasta saja.", jawab nya.

Dengan cekatan, Hermione langsung mengambil bahan - bahan untuk membuat pasta lalu menyalakan kompornya.

"Apa kau belum tidur? Atau terbangun?", tanya Scorpius bingung, pasalnya ini hampir tengah malam.

"Aku terberbangun merasakan keringnya tenggorakan ku.", jawab Hermione sambil memasukan segenggam pastanya lalu dimasukkan ke dalam air yang sudah mendidih.

"Maaf merepotkan mu, Mum.", ucap Scorpie tak enak.

"Tidak apa. Aku tidak merasa direpotkan.", ucap Hermione sambil tersenyum ke arah Scorpie.

Scorpius pun tersenyum lalu dengan cepat mencium pipi ibunya. "I love you, Mum."

"I love you too, Son.", balas Hermione sambil tersenyum.

The Half-Blood Malfoy(s)  [SEKUEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang