11

12.5K 1.1K 16
                                    

Keesokan harinya...

Sekarang siswa-siswi kelas 11 IPA 3 sudah berada di kediaman keluarga Auriga.

Nesya dan Kalvia juga sekarang masih ganti pakaian.

Nesya dan Kalvia juga sekarang masih ganti pakaian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Style yang di pakai Kalvia)

(Style yang di pakai Kalvia)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Style yang di pakai Nesya)

Semua orang terkejut melihat tampilan Nesya dan Kalvia tampak terkesan bad girl.

"Maaf membuat kalian menunggu lama"ucap Nesya.

"Lo cantik banget,sya"ucap Shakira.

"Terimakasih atas pujiannya,kan aku memang cantik dari dulu"ucap Nesya.

"Udah gak usah muji dia,nanti besar hidungnya kalau masih muji dia"ucap Lilyana.

"OK GUYS, KITA BERANGKAT"pekik Nesya.

Mereka pun langsung menuju ke taman bermain, sebenarnya Victor dan Kevin mau ikut tapi mereka tidak enak ikut bersama mereka.

Skip

Mereka sekarang sudah berada di taman bermain,bahkan mereka sudah berpencar ke permainan masing-masing.

Neysa_Elvara

Neysa_Elvara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

♥️💬

Di sukai oleh shakira_Cans, Lilyana_cerry,dan 20.000 lainnya.

Orang-orang pada ikut bermain eh si Kalvia malah nonton aja@Kalvia_Auriga.

Komentar di aktifkan

Shakira_Cans:woy sini lah kalian berdua

Aldo:siapa nih

Nesya menonaktifkan komentar

Di sisi lain..

Hanbin dan gengnya terkejut melihat Nesya yang mengepost Kalvia di Instagram,bahkan sekarang mereka berada di taman bermain.

"Kok kalian gak ikut?"ucap Romi menatap kearah Kevin dan Victor.

"Mereka tidak mengajak kami"ucap Kevin.

"Kita ke sana juga"ucap Romi.

"Ayo,udah lama kita gak ke sana"ucap Aldo.

"Ayo"ucap Hanbin.

Di sisi lain...

Nesya,Kalvia, Shakira dan Lilyana berada di rollercoaster.

"aaaaaaaaaaa"teriak ke 4 gadis itu.

"MAMA AKU TAKUT"pekik Shakira.

"ALDO GUE BENCI LO"pekik Lilyana

"BANG ARKANA I LOVE YOU"pekik Nesya

"AKU GAK KUAT LAGI"pekik Kalvia.

"AAAAAAAAAAA"

"ROMI GUE BENCI LO"pekik Shakira.

Dan masih banyak lagi yang di pekikan ke empat gadis itu,bahkan semua orang mendengar teriakkan ke 4 gadis itu.

Skip

2 hari kemudian....

Sekarang Nesya berada di ruang perpustakaan sekolah,dia tidak sengaja melihat Jiana sedang menangis tersedu-sedu.

"Lo kenapa?"ucap Nesya Bingung

"Gue gak apa-apa kok"ucap Jiana.

"Kalau ada masalah tuh gak usah di pendam sendiri"ucap Nesya.

"Aku tidak memiliki sahabat apalagi teman dekat, karena kedua sahabat ku membenci diri ku"ucap Jiana.

"Lo ceritain ke gue,kenapa Lo bisa nangis-nangis mulu?"ucap Nesya.

"Aku terpaksa melakukan ini"ucap Jiana.

"Maksudnya apa?"ucap Nesya.

"Baiklah aku akan menceritakan kepada mu kenapa aku mendekati Hanbin"ucap Jiana.

Flashback

Jiana,Kalvia dan Jessi, mereka bertiga itu bersahabat sejak kecil bahkan mereka bertiga tidak pernah bertengkar apa pun.

Tapi kejadian itu datang menimpa ke 3 gadis itu,Jessi meninggal dunia karena kecelakaan di saat itu Jiana tidak jauh di tempat itu.

Dia merasa syok melihat siapa yang menabrak Jessi,siapa lagi kalau bukan Hanbin.

Kalvia pun langsung menghampiri Jessi, sedangkan Jiana masih syok melihat Jessi berlumuran darah.

"Tolong ganti kan gue jadi tunangan Hanbin,aku percayakan Hanbin kepada mu"ucap Jessi.

Jessi pun langsung meninggal dunia, persahabatan Kalvia dan Jiana pun terputus.

Suatu hari,Jiana tidak sengaja mendengar suara orang-orang membicarakan tentang harta benda milik keluarga Auriga.

Dan ternyata itu adalah orang tua Hanbin dan Hanbin yang berada di sebuah cafe.

"Jessi telah mempercayakan Kalvia menjadi tunangan mu,jadi kau kuras harta keluarga Kalvia itu"ucap papa Harry.

"Baiklah papa"ucap Hanbin.

Jiana pun langsung mencari ide agar Hanbin tidak menguras harta keluarga Kalvia.

Dia pun langsung berpura-pura menjadi murid baru dan berpura-pura polos di hadapan Hanbin.

Hanbin pun langsung jatuh hati kepada Jiana, sebenarnya dia terpaksa melakukan ini agar Kalvia bisa mencari orang lebih baik dari Hanbin.

"Begitulah ceritanya"ucap Jiana.

"Persahabatan kalian itu hebat juga ya, meskipun Kalvia benci Lo tapi Lo masih tetap bertahan menjadi Sahabat Kalvia"ucap Nesya.

"Lo tenang,gue bakal bantu Lo"ucap Nesya.

"Terimakasih sudah mau membantu ku"ucap Jiana.

"Lo masih harus jatuh Hati sama Hanbin, urusan Kalvia gue bisa urus"ucap Nesya.

"Terimakasih banyak"ucap Jiana.

"Iya"ucap Nesya.

TBC...

MENJADI ADIK ANTAGONIS|| EndingWhere stories live. Discover now