♡♡♡
TaejinEnjoy
KRIIIIINGG!!!
.
.
.
Ramainya koridor depan kelas berangsur-angsur berkurang setelah bunyi yang banyak dibenci siswa/i Hybe SHS, krn bunyi tersebut adalah bunyi bel masuk setelah jam istirahat usai,
Banyak siswa/i yang misuh-misuh krn makan nya yang belum selesai, minuman yang baru mereka beli, dan ada yang masi kangen krn jam istirahat dijadikan ajang temu kangen buat pasangan beda kelas dan beda tingkat,
.
.
.
"Lu tau gak sih desas desus nya si Seokjin mau confess ke si Tae??"
"Lu yakin? Bukan nya si Tae lagi deket sama Seojoon?"
"Makanya, iihh. . . Kepo banget deh gue jd nya, krn katanya dia bakalan confess setelah jam istirahat"
"Seriously??? Waahh... Bakalan jd berita hangat nih"
Entah 2 orang siswi itu mendapat info dari siapa, tapi jelas sudah menjadi berita yang beredar pesat dan menjadi rahasia umum tentang beredarnya kabar angin niat Seokjin untuk confess ke seorang Kim Taehyung,
.
.
.
.
Seokjin, Kim Seokjin seorang namja maha tampan (gue gk tau lg gimana deskripsiin nya, speechless >.<) Dengan tinggi badan 183cm, dada bidang, perut pastinya roti sobek, dan bahu lebar yang kelewat lebar, wajah Prince nya banyak menghipnotis siapapun, mau siswi, maupun siswa, bahkan guru sekalipun.
Salah satu dari beberapa sultan di sekolah Hybe SHS, jago masak dan hobi banget tebar-tebar flying kiss kesiapapun, banyak yang meleyot karna siswa satu ini.
Motto hidupnya seorang Kim Seokjin adalah "ketampanan tanpa batas hanya ada pada diri gue, dan cintailah diri lu sendiri sebelum mencintai orang lain"
(Tetep ada pesan bagusnya kok, meski terkesan PD abis dan narsis ya guys >.<)
.
.
.
.
Beda kim seokjin, beda lagi kim taehyung, meski marga mereka sama, tp ya belum tentu kepribadian sama guys,
Taehyung, Kim Taehyung, sering nya di panggil Tae apa gak taetae atau keren nya V. Gak pendek dan gak terlalu tinggi juga, 172cm cukup mewakili buat jd pujaan para siswi juga, tae itu punya wajah yang unik, terlihat tampan dan manis bersamaan, bibir tipis berbentuk hatinya yang banyak menarik kaum hawa dan adam di sekolah, ya termasuk si Prince seokjin.
Badan yang semampai, kulit nya yang gak terlalu putih agak sedikit tan, suaranya yang kadang dalem tapi imut. Dan tae itu siswa yang hobi nya nunjukin muka imut nan menggemaskan alias gemoy. (Macem kaya aegyo gtu lho)
Hobinya koleksi barang-barang unik, karna doi juga unik, soulmate nya jimin, karna udah temenan dari baby. Tae itu memendam rasa pada kaka kelas nya, yang berinisial 'S'.
YOU ARE READING
PIECE OF TAEJIN
Short Story"Sweet story about TAEJIN" •TAEJIN only •bisa taejin bisa jinv •Short story •bahasa baku & non baku •ada beberapa yang based on true story (yang dikasi drama dikit) •🔞 (tapi gak semua, mohon kesadaran readers aja ya) * 🏅1 #Topjin 190523 * 🏅15 #...