3. Martabak manis, buat yang manis

123 67 241
                                    

Alvaro duduk di lantai beralaskan karpet tebal bewarna coklat tua. Tubuh dan kepalanya di sandarkan pada tempat tidur sedangkan jari-jarinya sibuk megotak atik benda pipih yang beberapa kali membuatnya tersenyum.

Trio Cogan

Lucas

Al...
Alib...ba...ta...

Fais

Berisik

Apa, njir?

Lucas

Kerumah lo boleh?
Martabak manis deh.

Tambah Latte panas

Lucas

Setuju.

Fais

Otw

Lucas

Ngikut baek lo.

Fais

Di mana ada makanan enak, di situ gue pasti nunul
😂😂😂

🌻🌻

Lucas datang dengan membawa kantong kresek yang sudah pasti isinya martabak manis. Sedangkan Fais di belakangnya membawa Latte panas kesukaan Alvaro.

"Nih," Fais memberikan segelas latte panas pada Alvaro.

"Thanks."

"Gimana suasana sekolah tanpa adanya cowok ganteng kek kita?" Tanya Lucas sambil mengeluarkan martabak dari kresek.

"B aja, tuh."

Lucas nyengir mendengar jawaban Alvaro yang tanpa ekapresi.

"Lo tuh salah, tanya gituan sama dia, diakan lebih populer dari kita." kali ini Fais menyahut sambil menyalakan tv yang ada di kamar Alvaro.

"Lah, emang nyatanya gitu. Lagian besok kan udah balik sekolah kalian."

Lucas mengangguk beberapa kali sambil menggigit martabak manis. Lucas dan Fais memang sudah dua hari tidak masuk sekolah. Mereka mewakili sekolah untuk cerdas cermat.

"Ada kejadian apa hari ini?" Tanya Fais yang sudah asik main PS.

"Nggak ada."

Fais meletakkan stik ps, kemudian beralih mengambil satu potong martabak dan langsung memasukkan dalam mulut.

"Btw, kalian ada yang kenal Albi?" Tanya Alvaro pada dua sahabatnya.

"Albi?" Ulang Fais yang langsung dapat anggukan dari Alvaro.

"Albi anak XI Ipa 5 maksud lo?" Kali ini Lucas menyahuti.

"Nggak tau. Tapi yang pasti namanya Albi."

"Ada urusan apa lo nanyain dia?" Tanya Lucas lagi.

"Nggak ada. Cuma nanya." Alvaro diam setelahnya. Entah apa yang sedang ada dalam pikirannya sekarang.

"Nih," Lucas menunjukkan sebuah foto laki-laki dari hapenya yang membuat Alvaro mengerutkan kening.

My Destiny || Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang