Siapa sih yang gak tau sama Valeron Taehyung? Cogan SMA SEMESTA yang gantengnya naudzubillah. Hampir anak cewe satu sekolahan suka sama dia.
Anak basket, ngebentuk band, bisa masak, kurang apa nih bocah. Semuanya disabet sendiri. Tapi semua kelebihannya itu suka ketutupan sama sifatnya yang blangsak.
Valeron TaehyungNgalus 24/7
Anak pertama
Dompet berjalan
Guitarist/Vocalist
Jomblo
Sinting"Pah, janda depan rumah semok tuh"
Anak pertama udah, lanjut nih anak kedua. Veloca Calisa, anak cewe satu-satunya di keluarga ini. Lisa, panggilannya, adalah kapten cheerleader di sekolah, tepatnya sekolah yang sama dengan sang kakak. Umur mereka cuma kepaut 1 tahun aja.
Bisa dibilang, Lisa lebih waras daripada saudaranya yang lain. Kelebihan adek Taehyung nih banyak. Teen model, pinter ngedance, dan udah buka cafe di umurnya yang masih 17 taun.
Veloca CalisaModel
Kerja, kerja, shopping
Hedon banget
Jomblo
Ngegas
Social butterfly"TAEHYUNG GOBLOG ITU MAKE UP GUE MASI BARU ANJINGGGGGGG"
Beres, anak terakhir nih. Mukanya emang beda dari kakak-kakaknya. Tapi jangan salah, ini bocah, anak paling mahal di keluarga ini. Ya gimana ya, mak bapaknya pengen anak lagi tapi suka gagal. Jadi deh ni anak di fertil di tabung. Selama hamil mak nya kudu full bedrest.
Kelebihan : -
Kekurangan : banyakValeo Lucas
Masih SMP
Anak futsal
Maen, maen, maen
Lebih blangsak dari Taehyung
Taken dong😎
Inceran kakel gatel"Inget gue nih anak mahal, kalian berdua mah ampas"
Banyak yang bertanya-tanya, kalau anaknya pada berlian begini, orang tuanya seperti apa? Banyak yang kepo bahkan cari tau melalui teman dekat ketiga orang ini.
Mungkin di next chapter, kita dapat bertemu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA
FanfictionSlice of life keluarga sinting yang punya 3 anak berlian. Taehyung, Lalisa, dan Lucas. cover credit : wowo.vly @pinterest