16

1.1K 111 7
                                    

[ happy reading guys ]

"Pak klien dari Jepang sudah sampai". Ujar wanita kepada dua pria yang sejak tadi asik berbincang santai didalam ruangan Johny.

Kedua pria itu sontak menoleh lalu mengangguk sebagai jawaban, keduanya berjalan beriringan diikuti sekretaris mereka dibelakang.

"Menurut lu bakal berhasil ga meeting kali ini ?". Tanya jaehyun memecah keheningan

"Gw yakin pasti berhasil". Jawab Johny lalu membuka pintu ruang rapat, Johny terkaget bukan main saat melihat siapa partner kerja nya.

"Adekkk !?". Pekik Johny sembari membeku diambang pintu ruangan

"Taeyongg ?!". Tak jauh dengan Johny, jaehyun pun terkaget bukan main saat melihat orang yang selama ini menjadi bayangan buruk nya disetiap mimpi ada didalam ruangan itu.

Sedangkan orang yang dipanggil oleh kedua nya hanya menyerngit bingung, mengapa pria pria itu memanggil nya seperti itu ? Dan apa tadi ? Adekk !?

"Maaf ?". Tanya yuta mewakili kebingungan taeyong

"Dekk kakak kangen sama kamu". Ujar Johny lalu berjalan cepat menuju taeyong, saat ia berusaha memeluk taeyong dirinya dibuat kaget karena taeyong justru langsung mendorong Johny hingga terjatuh ke lantai.

"Dekk ?"

"Anda salah orang, saya bukan adik anda". Elak taeyong dengan tangan yang bergetar, ah sepertinya ia terkena panik attack

"Gak dek, kakak gak salah. Ini kamu taeyong kan ? Adik kakak". Johny kembali berdiri dan berusaha menggenggam tangan putih taeyong tapi lagi lagi gagal.

"Yutt, shhh shhh". Taeyong menggenggam erat tangan yuta dengan nafas tersendat sendat, sedangkan yuta langsung mengambil inhaler yang ia bawa untuk jaga jaga jika terjadi hal seperti ini.

"Ini Tae, enakan ?". Taeyong mengangguk lalu segera memeluk yuta dengan badan bergetar

"Dekk kamu gak inget kakak ?". Tanya Johny lagi sungguh pria ini benar benar mirip dengan taeyong bahkan seperti anak kembar.

"Dekk ini kakak, kak Johny"

"Gak ! Saya gak kenal kalian semua !!". Ucap taeyong dengan nada sedikit meninggi.

"Dek tapi ini kakak, kakak kamu Johny"

"Saya ga punya kakak, saya bukan adek kamu !! Jangan dekati saya". Jawab taeyong sembari semakin menjauh dari Johny yang justru semakin gencar mendekati taeyong.

"Maaf sebelum nya, tapi tolong jaga sikap anda tuan Johny". Yuta menarik badan kecil taeyong ke belakang nya, jika sudah seperti ini taeyong pasti tidak akan mau lagi keluar rumah.

"Tapi dia adik saya !"

"Dia bukan adik anda"

"Dia Kim taeyong adik dari Kim Johny, dia jelas adik saya"

"Tapi dia Lee taeyong, bukan Kim !!". Johny terdiam membeku mendengar nama yang yuta sebutkan, Lee ?

"Tapi dia adik saya"

SECOND CHANCE  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang