Qian Kun, kepala detektif yang baru menangani kasus kematian Direktur cadangan kantor terbesar. Kantor SM yang selalu jadi omongan antara detektif sebagai kantor 'kematian berulang'
Semua team dan kepolisian saling memeriksa, sudah cukup investigasi. team Kun dan team Taeyong pergi ke SM lab. Yang kata nya mereka juga mempunyai fasilitas otopsi lengkap
"SM lab?" Beo kun yang baru pertemanan kali dengar SM lab
"Fasilitas lengkap, tempat tidak terlalu jauh, waktu jadi pendek melakukan otopsi" Taeyong
Semua team sudah keluar dari TKP tersisa hanya Kun dan Taeyong masih mengamati sekitar nya, hanya sekedar lihat dikit takut ada bukti kecil yang tertinggal.
"Padahal sudah jelas bahan kimia" Kun gumam yang masih di dengar taeyong karena tinggal mereka berdua.
"Buktikan" Sela taeyong sedikit senyum remeh ke Kun. Belum aja di balas sama yang di atas.
"Bukti?"
"Semua orang ga bakal percaya yang di omongin kalo ga masuk nalar" Taeyong langsung pergi ninggalin Kun yang lagi mikir kata-kata Taeyong sambil batin said 'gantengan dia, dengerin aja kalo di liat juga tuaan dia dari gue. Pokok nya ga boleh jadi anak durhaka kata bapak'
***
"Anjir! Bau gas nya masih nempel badan gue jadi bauk ieuwww"
"Pake baju gua" Dejun dan yang lain nya udah sampai di apartemen Yuta, bisa di bilang apartemen Dejun juga. Haechan langsung numpang ke kamar mandi buat mandi 7 bunga menghilangkan hawa dosa yangyang kata nya, sampai di apartemen Haechan langsung lari ke segala arah nyari di mana toilet. Padahal depan mata nya, ya begaya aja sekalian modus keliling apart orang.
Kalo kata setan haechan yang selalu bersama said 'ayo keliling cari semvak berharga nya dejun sabi lah couple-an'
"TOILET DEPAN MATA LO BUJANG! GA USAH MODUS LO ANJING" Teriak dejun noleh kebelakang ternyata haechan udah menghilang lagi eksplorasi ala dora sama monyed nya.
"BANG DEJUN GUE MINTA SEMPAK LO WARNA PINKY OKE MAKASEH" Haechan masuk ke kamar Dejun tanpa permisi ba bi bu langsung interogasi semua barang punya Dejun, maka nya dia ketemu sempak pinky Dejun yang di sayang-sayang ga ada yang boleh nyentuh, tapi itu ga berlaku buat haechan. prinsip hidup nya yang ke dua 'Gas aelah trobos'
"HAECHAN!!!!" teriakan menggelegar dejun cukup buat haechan berhenti kaget sebentar, sebentar aja brou abis itu balik lagi mode awal 'periksa semuanya'
"Keluar"
"Yaelah bang dejun, bentaran doang gue cari sempak baru. Sekalian liat kamar lo pelit banget" Haechan masih ubrek ubrek lemari tanpa ngeliat siapa yang nyuruh dia keluar. Udah positif di akal haechan yang nyuruh dia keluar itu dejun
"Keluar, chan." Rasa telinga haechan langsung panas dari sebelum nya. Nada bicara nya bang dejun yang haechan kenal ga se serem dia dengar barusan. Berasa di bisikin valak secara halus. Haechan noleh kebelakang sambil istighfar takut setan yang manggil, ternyata yuta yang udah di depan pintu kamar sambil silangin tangan natap haechan tajam.
"Mas.. Yu.. ta" Yuta langsung mengeluarkan hawa-hawa pengen nerkam haechan yang betingkah di kamar nya bongkar lemari kesayangan
"Kenapa mas?" Setelah tatap tatapan tetangga, yuta kira haechan bakal takut sama tatapan maut dia ternyata engga sama sekali. Biasa nya kalo yuta liat orang pakai tatapan andalan pasti ketakutan siapapun yang liat mata nya, ternyata ga berlaku buat haechan si anak aktif berbacot. hati yuta said 'memang bego nih anak'
"Oh gue tau nih, mas yuta mau bantuin gue cari sempak bang dejun kan? Kuy lah bantuin gue berjamaah, nih udah dapet warna pinky satu" Haechan nyelonong ga peduliin yuta lanjut bongkar lemari mengexplore sempak
"HAECHAN LO JANG--CHAN! ITU KAMAR YUTA GOBLOK" bisa di bayangkan kaget nya seorang Dejun liat Haechan obrak-abrik kamar Nakamoto Yuta yang terkenal galak titisan singa ngamuk 2/4.
"Anjir! GOBLOK KENAPA LO GA SAID DULU JAENUDIN!" Atmosfer ruangan langsung berubah jadi mencekam karna ulah haechan dan kepintaran yang tersisa di otak. Padahal ga punya otak
"YA LO GA BACA LABEL PINTU BEGO! LIAT TUH" Sedetik dejun ga habis pikir sama haechan, dejun nunjuk label pintu kamar yuta bertanda ruangan kepemilikan Yuta di atas sana,
'Ich ni san nyahhh Nakamoto Y. :3'
"Anjim! Habis nyawa gue" Gumam haechan perlahan noleh ke arah Yuta sudah di pastikan tatapan tajam dapet nembus sampai jantung
"Ehe.. Bang gue kembaliin sempak pinky lo, n-nih gue taro balik. DEJUN AYO KABUR" Tepat pas Haechan kembaliin sempak pinky yuta, dia langsung kabur lari bersama dejun. Biar terhindar dari singa mengamuk
***
[Selamat datang di SM lab, verifikasi wajah di perlukan]
"Em? Wajah?" Kun bingung dengan alat canggih di depan nya sambil ngebatin 'verifikasi wajah, muka gue di pap pacar able gitu?'
"Liat" Taeyong ngarahin telunjuk nya biar kun lihat dengan mata batin, lakuin seperti tugas otopsi di depan nya
Kun liat tim otopsi yang berdiri di depan pintu otomatis canggih, memperlihatkan muka mereka ke depan pintu yang tersedia alat deteksi wajah di sana.
Kun hanya mengikuti apa aja yang di lakukan tim otopsi untuk masuk ruangan 'otopsi'
[Silahkan masuk]
Kun, mata nya mengerjap beberapa kali ngeliat isi ruangan otopsi yang super canggih, kalah dengan hp nya. Ada rasa insecure bentar karna semua alat di ruangan otopsi SM canggih, tapi bentar aja inget harus bersyukur.
"Mati lagi?" Kun menoleh begitu juga semua orang yang berada di dalam ruang otopsi, menatap orang itu melangkah masuk
"Huh.. Ini tidak akan berhenti, sampai aku menyelesaikan sendiri" Seseorang masuk sambil masang wajah datar ngeliat mayat di depan mata seolah udah biasa liat orang meninggal dia,
Lee soo man.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Tergelap | NCT
Random"owgeh ga usah lama-lama selamat datang di kehidupan para lelaki tampan begitu rumit dan teka-teki. ga usah mikirin kita kalo puyeng kepala lo, cukup liat aja ntar Lo mikir sendiri" - 23 bujank "Lab Rahasia SM" - taeyong Start : 20 jul 2021 End :...