이야기의 시작

2.1K 83 0
                                    

Hari ini adalah hari senin Dan sekarang dan sekolah sedang mengadakan study tour dan kami sedang berada pulau jeju dan sekarang kami semua berada dipantai menikmati malam bersama.

" na main air yuk ". Ajak renjun kepada jaemin yang hanya duduk diam melihat yang lain bermain air disana.

" air nya sedang dingin lu nggak takut sakit? ". Balas jaemin sambil mencoba menghangatkan diri dengan menggosokan telapak tangan nya.

" tidak akan sakit kok na ayo ". Bicara renjun sambil menarik jaemin agar ikut renjun bermain air bersama hang lain Dan jaemin hanya pasrah ditarik renjun.

" dingin banget ". Desis jaemin saat katanya menyentuh air laut yang sangat dingin.

" ayolah na sebentar saja oke ". Ucap renjun memohon Dan jaemin hanya mengangguk pelan menuruti kemauan sahabat nya ini.

" baik anak - anak ini sudah larut jadi sudah waktu nya masuk kedalam villa Dan besok kita lanjut lagi ". Bicara guru kepada muridnya.

" yah padahal baru main sebentar ". Kecewa renjun saat dia dengar bawa guru nya memangil untuk masuk kedalam villa.

" yaudah gapapa kali njun besok lanjut lagi ". Bicara jaemin untuk membuat renjun tidak kecewa lagi.

" yaudah deh ". Bicara renjun sambil berjalan keluar air.

Dan kami semua langsung masuk ke dalam villa.

<••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••>

Dan sekarang jaemin masih saja tidak bisa tidur karena dia merasakan dingin disekujur tubuh nya padahal dia sudah me nambah selamat untuk menyelimuti dirinya.

" na lu gapapa kan? " Tanya renjun panik saat tahu sahabat nya sakit.

" hum aku gapapa kok njun cuman panas aja ". Jawab jaemin sambil meringkuhkan badannya.

" aku ambilkan obat dulu yah tunggu sebentar ". Bicara renjun  Dan segera untuk mengambil obat yang berada didalam tas nya.

" nih na minum dulu ". Bicara lagi renjun sambil membantu jaemin untuk me minum obat nya.

" makasih njun ". Balas jaemin lalu kembali menyelimuti tubuh nya dengan selamat lalu mencoba untuk tidur.

<••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••>

Dan sekarang sudah sekitar pukul jam 08.00 dan seharusnya mereka pergi keluar tapi karena jaemin sedang sakit jadi dia diam di dalam villa.

" sepi banget ini villa ". Gumam jaemin saat keluar kamar dan melihat sekeliling yang sepi.

Jaemin ingin mengambil air didapur Dan jaemin lihat ada orang disana.

" bukan nya yang lain sedang pergi semua? ". Bicara jaemin saat melihat ada yang sedang berada di dalam dapur. Dan jaemin segera menghampiri orang tersebut yang sedang menegak botol munimnya.

" lu kenapa masih disini?, lu nggak ikut yang lain? ". Tanya jaemin kepada jisung yang masih disana.

" lu sendiri kenapa nggak ikut? ". Jisung bertanya lagi kepada jaemin.

" dih kenapa lu malah tanya lagi sih anjing ". Kesal jaemin saat jisung malah bertanya lagi.

" lah emangnya kenapa kalo gw tanya balik emang? ". Balas jisung sambil meneguk botol minum nya.

" dahlah males gw ". Balas jaemin langsung mengambil gelas dan mengambil air didalam kulkas.

Dan setelah minum air minum jaemin segera berbalik untuk masuk kedalam kamar tapi tangan nya ditarik jisung Dan jaemin terjatuh didepan dada bidang jisung.

" ji lu ngapain? ". Tanya jaemin kepada jisung yang suara nya sedikit tertahan karena wajahnya ketutupan dada jisung.

" gw suka lu ". Bicara jisung sambil memeluk pinggang jaemin erat.

" gw benci lu ". Balas jaemin sambil mendorong barang jisung agar menjauh Dan dia langsung pergi kedalam kamar tapi tangan jaemin ditarik lagi sama jisung.

" jisung lu ma- ". Bicara jaemin tertahan karena bibirnya langsung dicium oleh jisung.

Dan semakin lama jisung mulai melumat bibir jaemin Dan jaemin hanya diam tidak membalas lumatan jisung sampai jisung mengigit bibir jaemin sampai jaemin merasa sakit Dan dia tidak sengaja membuka mulutnya dan lalu jisung memasukan lidah nya kedalam mulutnya jaemin dan bisa jaemin rasakan lidah jisung.

" jisung!? ". Desis jaemin sambil menjauhkan tubuh nya dari tubuh jisung.

" bangsat lu ngambil ciuman pertama gw anjing!? ". Lanjut jaemin sambil memukul jisung keras tapi jisung hanya tertawa mendengar itu.

" haha lucu banget bunny ku ini ". Balas jisung sambil mencubit pipi jaemin dan sepertinya jisung sedang mabuk.

" kau cari mati ya!? ". Balas jaemin marah karena jisung mengeclam diri nya menjadi milik jisung.

" memangnya kau berani hmm? ". Tanya jisung sambil mencium bau badan jaemin.

" oh lu nantang gw oke tunggu lu ". Balas jaemin berbalik ingin mengambil pisau yang ada disana.

" sepertinya bunny ku sudah mulai berani yah ". Bicara jisung lalu mencium kembali bibir jaemin.

" jisung elu emang mau gw bunuh yak!? ". Bicara jaemin saat terlepas dari ciuman jisung.

" lebih baik kita masuk ke dalam kamar ku kalau tetap disini nanti di lihat orang gimana? ". Bicara jisung mencoba jaemin.

" emangnya lu mau ngapain bangsat!?". Tanya kasar jaemin.

" sudah kau ikut aku saja ". Balas jisung lalu langsung mengendong jaemin tanpa menjawab pertanyaan jaemin.

" turunin gw anjing ". Marah jaemin saat dia digendong dan ingin di masukan ke dalam kamar jisung.

" turunin bangsat gw gamau ikut lu ". Lanjut jaemin saat dia sedikit lagi masuk ke dalam kamar jisung.

" diam lah atau kau akan tau akibatnya nanti ". Balas jisung lalu masuk ke dalam kamar nya.

<••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••>

                        to be continued

Berandalan  |  {Sungjaem} And {Renmin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang