Day 16 dan Day 17

1.4K 174 24
                                    

Papa dari shani terus konsultasi dengan beberapa dokter karna pasca operasi di kepala shani belum sadarkan diri. Ada rasa khawatir tentang kondisi putrinya tapi dokter meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja..

Papa berjalan mendekati putrinya "ci ayok sadar sayang.. Banyak yang nunggu kamu"

Gracia terbangun di malam harinya, mata nya terus melirik ke arah pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia terbangun di malam harinya, mata nya terus melirik ke arah pintu.. Ini sudah belasan jam pasca kecelakaan tapi dia belum juga mendapat kan kabar tentang kondisi shani..

Gracia melirik juga orang tuanya yang mulai tertidur"kondisi cici gimana ya? Kok aku jadi khawatir! "

Disisi lain kali ini azizi ikut menginap untuk jagain kenzie, sedari tadi azizi menggendong kenzie yang enggan menutup matanya..

"Loh kok belum bobok juga sih.  Ayo dong sayang kakak zee bobok dulu ya" azizi terus menimang kenzie

"Zee giliran gendong sini! "Jinan mengambil alih gendongan kenzie

"Kamu istirahat zee"perintah jinan

"Tapi kak.. Aku belum ngantuk kak"

"Bener nih! "ucap jinan

"Iya kak serius deh"

Tidak lama feni datang bawa botol susu "loh zee belum tidur? Kenapa? "

"Iya katanya belum ngantuk kak"

"Belum ngantuk atau kepikiran? "Tanya feni

Azizi tertunduk "udah zee kita tau kok betapa khawatir nya kamu tapi percayalah mereka akan baik-baik saja"ucap feni

Azizi menarik nafas"semoga kak mpen.. Aku kepikiran banget "

"Udah telepon yang jaga di rumah sakitkan tadi? "Tanya jinan

"Udah"

"Terus mereka jawab apa? "Tanya feni

Azizi mengusap air matanya "baik kak.. Cuman cici belum sadar juga"

Feni memegang tangan kenzie yang mungil, mata kenzie bersinar melihatnya "banyak banget kasih sayang yang kamu dapat dek.. Termasuk dari mama kamu dan kamu sangat beruntung"

Azizi mencium pipi gembil kenzie "sayang kenzie selalu"

Keberadaan mereka menjadi sebuah selimut untuk kenzie si bayi 11 bulan, kasih sayang mereka untuk kenzie begitu besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keberadaan mereka menjadi sebuah selimut untuk kenzie si bayi 11 bulan, kasih sayang mereka untuk kenzie begitu besar. Mereka pun menjaga dan merawatnya sepenuh hati, tidak ada sekat hati diantara mereka.

Subuh menjelang tangis kenzie semakin kencang dan tidak berhenti sampai-sampai member yang menjaganya sangat kewalahan..

"Udah dong kenzie.. Kamu nangis terus cup sayang"sisca menggendong kenzie dan dibawa ke balkon kantor

"Phi sisca! Susu kenzie abis"ucap jesslyn

"Duh gimana dong.. Aku bingung! Dek udah dong sayang.. Capek nanti kamunya"sisca menimang kenzie

"Ci gre vidio call "teriak helisma

Sisca langsung mengambil handphone nya lalu dihadapkan ke arah kenzie..

Hallo sayang.. Ululuh nangis.. Kenzie pinter, anak ganteng..

Mata kenzie melihat layar dan tangisnya berhenti seketika..

"Dia kangen kali ge.. "Ucap sisca

Kenzie kangen! Sabar ya sayang nanti pulang kok.. Nanti main lagi.. Kenzie sama kakak-kakak yaaa..

Kenzie tertawa bahagia melihat gracia dari layar hp..

"Happy banget kenzie! "Ucap jesslyn

Seneng kenzie! Kenzie seneng lihat aku iyaaa..

Tawa kembali terlihat diwajah sembab bayi 11 bulan..

"Ihhh ketawa! Bener-bener anak greshan ini mah.. Kenapa sama aku gak ketawa sih dek"sisca cemburu

Wkwkwk kurang lucu sis.. Lu dandan dulu jadi badut baru ketawa dia..

"Bener-bener gw tampol lu gre"

Vidio call terus berlanjut hingga kenzie kembali mengantuk dan tertidur dibawah ketiak sisca..

"Sis kenzie tidur? "Tanya anin

"Husss "sisca berbalik dan melihatkan kenzie tidur dengan damainya di bawah gendongan sisca..

Bersambung

Ciee kangen ya..

JKT48 new era (48 hari menjadi pengasuh)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang