chapter 7

16.2K 475 48
                                    

Haii readers!! udh lama ga buat nihh!soalnya lagi sibuk ama tugas sekolah aku pengen lanjutin beberapa capter!thanks sebelumnya yg udh mau baca dan kasih masukan, itu sangat berguna bangett karna sebelumnya aku jga baru belajar buat cerita nihh!baca jg ya ceritaku yg lain love story,cewe populer and cwo cupu,korea boy and india girls dll..enjoy all

-----------------------*()-------------------------------

Hari baru dan semangat baru,Ku jalani setiap hariku dengan ikhlas dan ceria.

Pagi ini aku bersiap untuk berangkat kesekolah,sebelum itu seperti biasa aku memasakan sarapan untuk ayah dan jga berpamitan padanya,meski aku tau kalo ayah jg tidak akan memperdulikanku,tapi anehnya ayah tak kunjung keluar dari kamarnya bukankah ayah tdi malam pulang?atau mungkin ayah belum bangun.

Tinnn.....tinn..

Suara klakson motor beberapa kali terdengar,seperti biasa aku bisa menebaknya itu adalah suara motor rendy ia selalu menjemputku setiap pagi,oh ya hampir lupa sejak kejadiaan itu aku dan rendy semakin dekat dan aku sekarang menjadi kekasihnya. Sekarang ini rendy adalah mahasiswa disalah satu kampus ternama.

Sebaiknya aku harus cepat keluar rendy sdh menunggu...

"Ayah laura berangkat" makanan,kopi dan segala keperluan ayah sdh laura siapkan. teriakku

Tapi tak ada jawaban sedikit pun dari kamar ayah,yasudahlah aku harus bergegas.

Sekarang ini aku banyak sekali kegiatan apalagi sekarang ini aku sudah kelas 12 tak lama lgi aku akan melaksanakan ujian sekolah.

Aku sdh smpai di rmh mobil ayah masih terpampang di halaman!

Aku segera masuk kulihat makanan dan minuman yg masakan tdi pagi tak disentuh sedikit pun oleh ayah.

Aku membetanikan diri itu masuk kekamar ayah tetapi pintu kamarnya terkunci aku bergegas mencari kunci candangan di laci dan akhirnya aku bisa membukanya.

Ayahh teriakkku....

Aku terkujur lemas di kasurnya wajahnya terlihat pucat aku segera berlari mengambil hpku di tas dan menelpon dokter keluarga untu memeriksa kondisi ayah,bersabarlah ya dokter akan segera datang!

Tak lama dokter Tommy datang,dan memeriksa kondisi ayah."bagaimana dok keadaan ayah?

Begini apa sebelumnya ayahmu pernah bercerita tentang penyakitnya?

"Tidak dok memang apa penyakit ayah?"

Saya sangat berat untuk mengatakanya tpi berhubungan cuma kamu keluarga yg dimilikinya,saya harus mengatakanya bahwa ayah kamu mengalami kerusakan hati sehingga beliau harus menjalankan cuci darah untuk 2 tahun ini tpi semenjak belakangan ini ia tak pernah datang lgi seperti jadwal yg telah ditetapkan yg membuat kondisinya semakin memburuk.

Jangan Membenciku ayah?Where stories live. Discover now