NatTroy - 19

5.3K 345 2
                                    

Happy reading!! And..don't be silent reader.

Berhubung aa Troy masih sakit dan belum sadarkan diri, sementara author yang ketjeh ini menggantikannya ya? Gapapa kan? *sodorin uang gocapan*

Bagi lah vommentnya ya say.
Maacih..muaacchh..

Lophe,
221092♥

◆◆

Terlihat Tuan Collins dan Shane terlibat pembicaraan yang serius di coffe shop rumah sakit.

Tuan Collins menyerahkan selembar cek dan sebuah pena pada Shane.
Shane mengerutkan keningnya.

"Anggap saja ini sebagai rasa terima kasihku Shane. Sebenarnya ini di luar rencanaku. Karena anakku mengalami kecelakaan dan tidak sadarkan diri" ucap Tuan Collins sambil menyeruput sedikit kopinya yang masih panas.

Shane mengembalikan cek dan pena itu pada pria tua di depannya. "Maaf aku tidak bisa menerima ini. Aku akan mendapatkan Natt kembali dengan caraku sendiri. Permisi"

Tuan Collins tersenyum simpul saat Shane meninggalkannya sendiri disana.

Beberapa bulan yang lalu, Tuan Collins mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari tahu tentang Nattasha William. Termasuk dari orang-orang di masa lalunya.

Masalah Natt yang dicegat dua orang pria mabuk itupun hasil setting Tuan Colins dan seolah-olah Shane datang menolongnya. Tak hanya itu, Natt dan keluarganya terpaksa diusir pemilik apartemen karena penyewa baru akan datang dan bayaran jauh lebih tinggi dari harga sewa Natt. Penyewa itu adalah Tuan Collins sendiri.

Terbersit di otak Tuan Collins untuk bekerja sama dengan Shane Fillan yang tak lain adalah mantan kekasih Natt. Dengan begitu, Shane akan mendapatkan Natt kembali dan Troy akan merasa sakit hati lalu dia akan meninggalkan Natt. Jika itu terjadi otomatis Tuan Collins akan lebih mudah menjauhkan Natt dari anaknya.

Namun Tuan Collins tak menyangka bahwa anaknya kecelakaan akibat melihat foto-foto yang dikirimkan olehnya sendiri agar Troy percaya kalau Natt wanita yang tidak baik untuknya.

Dia menyewa seorang pemuda agar mau mengajak Natt tidur. Seperti yang dikatakan Mrs Emmy kalau pria itu kaya raya. Namun Natt menolak dan anak buahnya memberikan obat bius untuk Natt dan dibuat seolah-olah Natt sudah tidur dengan pemuda itu.

Denis Collins, putra keduanya mendengar semua obrolan papanya dengan Shane.

◆◆

"Tapi..ada masalah yang harus saya sampaikan" sambung dokter Moyes.

"Masalah apa dokter?" tanya Jerry. Dokter berambut putih itu melepas kacamatanya.

"Pasien mengalami kebutaan"

Natt terkulai lemas dan hampir saja jatuh ke lantai kalau saja tidak ada Nyonya Collins di belakangnya. Mereka berdua saling berpelukan untuk menguatkan masing-masing.

Tiba-tiba Shane datang dan menggantikan posisi Nyonya Collins yang memeluk Natt.

"Sabarlah Natt. Apa yang terjadi?" bisik Shane. Dia lalu membawa Natt untuk duduk jauh dari keluarga Collins.

"Troy..Troy..mengalami kebutaan Shane. Dan itu karena aku. Kalau saja-"
Dengan cepat Shane memeluk Natt yang terus saja menyalahkan dirinya atas kecelakaan ini.

"Dasar kau gadis pembawa sial! Karena kau anakku buta!" pekik Tuan Collins. Untuk kedua kalinya Shane menghalangi Natt dari amarah Tuan Collins.

"Shane, minggirlah kau! Aku tidak punya urusan denganmu. Aku hanya ingin memberikan pelajaran untuk wanita jalang seperti dia!"

NatTroy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang