Short Shocking Riddles

4.4K 231 16
                                    

-ONE-

Malam itu hujan sangat deras. Aku terbangun dari tidur ku dan melihat kakakku duduk disampingku. Kemudian ponselku bergetar dan kulihat itu ternyata sebuah pesan dan ternyata itu dari kakakku:

"Kakak malam ini menginap dirumah teman karena hujan tak kunjung reda. Jangan lupa mengunci pintu sebelum tidur."

-TWO-

Anakku sudah 5 hari tidak mau makan. Setiap kuajak bicara dia selalu membisu. Lalu aku baru tersadar bahwa anakku kemarin baru saja kumutilasi tubuhnya.

-THREE-

Orang itu sangat gila. Saking gilanya, dia memakan bagian tubuh manusia. Untung saja tangannya sudah aku makan agar tidak bisa memakan manusia lagi.

-FOUR-

Setiap malam tepat pukul 3 pagi aku mendengar suara bayi menangis yang sangat kencang. Aneh sekali padahal aku sudah tidak punya telinga.

-FIVE-

Aku adalah seorang polisi. Kemarin ada sebuah kecelakaan sebuah anak kecil terjebak didalamnya. Lalu saat aku menyelamatkannya, saat itulah hari terakhirku menjadi polisi.

-SIX-

Tadi malam aku mendengar kabar bahwa ada seorang pembunuh sadis yang kabur. Aku sangat gelisah sekali dan memikirkan bagaimana cara
membuang semua mayat ini.

-SEVEN-

Akhir-akhir ini aku tidak bisa tidur nyenyak karena bau darah yang sangat menyengat di kamarku. Sangat aneh bukan? Padahal mereka sudah kukubur jauh dari rumah

***

Well, rata-rata ini adalah cerita dari sudut pandang si pelakunya. Wdyt? Shocking or garing? ._.

P.S dont forget to leave vote and comment. Thank you creepy riders (:

The CreepyPastaWhere stories live. Discover now