murid baru? siapa?

53K 2.8K 166
                                    

Hari ini hari senin... hari yang paling membuat albi menempelkan pipiya dimeja, bagaimana tidak, hari senin hari dimana pelajaran menumpuk, sejenius apapun albi, dia harus tetap belajar tidak seperti di sinetron ada cerita-cerita bahwa jenius itu tidak perlu belajar.. kata siapa? Mungkin tingkat kejeniusan albi baru di tingkat middle...

Sebentar lagi guru mata pelajaran pertama akan masuk..

"Heh.. al?" Ini adam "hmm.." yang dijawab gumaman albi "lo tau ga? Katanya bakalan ada anak baru pindahan, dan dia masuk kelas kita?" Cerita adam dengan antusias "ngga.. emang apa hubungannya sama gua?" Ucapa albi kembali keposisi awal setelah mengeleng-geleng ria "huh.. dodol, masalahnya kata anak-anak dia cowo ganteng, tinggi, posturnya beuh.." dua jempol diacungkan adam tepat didepan muka albi, albi pun mengangkat kepalanya "gua takut dia bakal jadi saingan terberat lo buat jadi playboy sejati.." "yang bener loh dam... ga akan ada yang bisa nyaingin gua buat jdi playboy sejati" semangat albi yang ditanggapi clap hand oleh adam.

"Kapan tuh murid baru masuk?" Sambil mengedarkan pandangan "Katanya sih sekarang..." adam melihat ke pintu "tuh kayanya, panjang umur amat” Adam pun bersiap untuk melihat sosok yang mengekori guru pelajaran pertama.
Albi pun melihat kearah yang sama dengan Adam, ingin melihat dengan mata kepala dia sendiri siapa orang yang akan menjadi saingannya.

Albi pov

Gua melihat seorang cowo yang megikuti bu Sarah dari belakang, set dah... cepet liatin muka lo ke gua, nunduk mulu so misterius...
“selamat pagi anak-anak?” ucap bu Sarah yang di jawab serentak oleh anak-anak “hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kamu!”

“hai guys, nama gua Diovan Adiguna, kalian bisa panggil gua Dio atau apapun terserah dan gua pindahan dari Bangkok, glad to meet you”
Itu kan.. astaga dia kan cowo yang gua tonjok dua hari yang lalu, mampus gua, kenapa dia masuk kesini, sekelas lagi, gimana ini, bisa malu gua kalau dia liat, mending gua nutupin muka gua yang ganteng ini, walaupun sedikit kaga rela sih, tapi apa boleh buat hehe...

Gua baru inget “heh dam! Lo punya maskerkan?” nih anak malah natep gua yang gua bales dengan death glare “emang buat apaan sih masker?” tanda dia heran “udah deh cepet, gua lagi batuk pilek nih” heran nih anak lahirnya dengan ke kepoan kali yah nanya mele “batuk pilek? Perasaan tadi lo ngaa apa-apa!” bingung dia sambil ngasih gua masker. Hah... dengan kaya gini untuk sementara gua aman..

Dio pov

Seperti yang kalian tau, nama gua Diovan Adiguna, makanan yang paling gua suka itu sosis tinggal lep (?), jangan pikir gua alay atau apa, dan jangan kalian juga pikir gua sosis makan sosis lagi wkwk, disini sosis yang gua maksud sosis beneran yah.. karena memang itu favorit gua, ga ada yang salah kan kalau cowo kece kaya gua ngemilnya sosis? Nih yah kalau misalkan gua lagi stress gua harus bawa makanan itu kemanapun dan kapanpun, kaya iklan aja, ngomong apaan si nih gua, lagian ga penting juga yah buat kalian hahaha

Akhir-akhir ini gua lagi stress dan gua mutusin untuk pindah kesini ikut nyokap dan ninggalin semua kehidupan gua di Bangkok, gua turunan Thai-Indo, boka Thai dan nyokap Indo, walaupun gua tinggal disana tapi gua fasih banget bahasa Indo, karena nyokap sering pake bahasa itu dirumah.

Seketika itu pun keluarga gua ancur berantakan dan sekarang gua kesel banget sama bokap, setelah dia cerai dari nyokap, dia malah nikah lagi sama orang lain, ya.. seharusnya gua sebagai anak mendukung dan ikut seneng kan jika bokap nemuin lagi orang yang cocok dengannya disaat ketidak cocokan itu ada diantara nyokap dan bokap. Tapi ini malah bikin gua benci sama bokap, bukan karena bokap ninggalin nyokap tapi karena yang seharunya gua panggil mamah tiri ternyata adalah papah tiri. Yah.. bokap gua nikah lagi dengan sesama jenisnya -_-“ iyuhhh... menjijikan.

Gua mengedarkan pandangan ke semua anak-anak yang bakal jadi  temen sekelas gua... eoh?? Siapa itu, kayanya gua pernah liat dia, tapi dimana yah? Ah bodo amat emang gua pikirin..

“nah Dio, sekarang kamu boleh duduk” pinta guru yang lumayan ehemm juga hahaha “terima kasih bu” tak lupa gua kasih eye wings dan pasang senyum super manis yang di tanggapi blushing tuh guru dan jeritan anak perempuan.. haha ok I’ll be a famous boy, dan bangku belakang pojok deket cowo aneh pemakai masker itu cocok jadi bangku gua.

Author pov

“aduh... mampus gua, kenapa tuh cowo duduk di sebelah gua sih” runtuk Albi dalam hati.
Dio melihat tingkah Albi yang mencurigakan, dia yakin seperti pernah bertemu dengan pria di sampingnya itu.. “ehemm.. gua Dio” ucapnya sambil menggigit sosis yang sedari tadi dia buka “oh... gua Adam dan dis Al...” tiba-tiba ucapan Adam terhenti oleh suara batuk mengelegar yang berasal dari arah sampingnya yang tak lain adalah suara Albi yang berpura-pura batuk sampai terkulai tak berdaya.

Adam pun panik seketika ‘yes... seharusnya gua di beri predikat aktor terbaik nih’ ucapnya sambil tersenyum dibalik masker, Dio hanya diam melihat mereka acuh tak acuh dan malah melanjutkan kegiatan memakan sosisnya, untung saat itu sedang jam istirahat jadi kelas nampak sepi.

Dio menggeleng-geleng tak jelas ketika melihat Adam menggendong Albi dengan bride style “cih.. dasar manusia-manusia absurd” batin dio

Tbc

Jangan lupa buat klik bintang di bawah sebelah kiri untuk melanjutkan part selanjutnya.. jangan lupa follow juga karna mungkin ada part yang di privat ok...

Tell me! how to be a good kisser [boyxboy]Onde histórias criam vida. Descubra agora