tanda-tanda

40.7K 2.3K 83
                                    

Albi pov~

"Ma..mau ngapain lo.. ja..jangan deket-deket.." ah.. dia.. dia pun berbisik di telinga gua "gua belum bisa maafin lo, lo harus nyari cara sendiri gimama supaya gua bisa maafin lo dan lo bisa hidup tenang di kelas" ucapnya yang bikin kaki gua lemes, karna emang di situ titik kelemahan gua, dibelakang telinga.

"kenapa lo ga hajar gua aja, supaya lo bisa maafin gua?" Duh.. albi lu tuh bego apa, gimana kalau dia bener ngehajar lo sampe babak belur dan wajah lo yang cantik ini ancur "ngh... gua ga setega itu buat ngehajar wajah mulus lo, lagian gua ga mau ngehajar orang yang lebih lemah daripada gua" ucapnya dengan seringai yang menurut gua menakutkan, sialan gua di bilang lemah, apa bener gua selemah itu untuk ukuran seorang cowo.

Autor pov~

Bel masuk pun berbunyi.
Akhirnya dio pun meninggalkan albi yang masih mematung... albi yang lemas pun meringsut kelantai dan melengkupkan tangan diwajahnya.
.
..
...
Albi pun berjalan dengan gontai menuju kelasnya, namun dia tidak berjalan menuju kelasnya melainkan ke suatu tempat dia biasa merenung, ya.. atap sekolah.

ia tak habis pikir jika tingkahnya tempo hari bisa menghancurkan sebuah hubungan, dan ia juga bingung kenapa lelaki itu tidak menghajarnya saja seperti layaknya seorang lelaki jika mendapati sesorang telah menghancurkan jalinan kasihnya,
Apa sebegitu lemahnya dia hingga lelaki itu tidak mau menghajarnya sedikit pun.

Memang albi adalah tipikal lelaki yang tidak suka menyelesaikan masalah dengan emosi kalau tidak dalam keadaan darurat seperti kemarin walaupun itu hanya kesalahpahaman, kesalahpahaman yang mengikatkan dia pada seorang lelaki bernama Dio.

Dio pov~

Duh bego... mau ngapain tadi gua, hampir aja gua salah langkah, untung gua bisa cepet sadar dengan apa yang mau gua lakuin, tapi lucu juga liat tampang si albi yang ngegemesin, bikin gua suka ngerjain dia aja.. eih.. ngegemesin, ko gua bisa bilang cowo absurd itu ngegemesin sih, mikirinnya aja jijik gua, tapi kenapa dengan gua tadi yah.. pokonya gua ini cowo straight yang hanya suka cewe, inget dio.. CEWE..

Akhirnya gua balik memutuskan kembali kekelas, gua masih mikirin kejadian tadi. Gua sebenernya sewot banget sama tuh cowo, gara-gara dia gua jadi putus sama cewe yang udah 2 taun pacaran. Tapi kenapa gua ga bisa ngehajar dia langsung yah.. malah pake acara nyuruh dia buat nyari cara supaya gua maafin dia lagi, alay banget dah terlalu feminim.

Gua pun duduk di singgasana dan mulai membuka buku pelajaran yang akan dimulai.

"Heh.. dio, lo liat si albi ga?" Tanya temen si absurd yang ga kalah absurdnya Adam, gua pun berenti dari aktivitas gua yang mencari pulpen. Gua pun mengedarkan pandangan kesekeliling kelas, iya ya.. mana si albi "lo apain dia hah..?" Tanya adam, gua pun langsung menegang mendengar pertanyaannya, nada dan gaya bicara adam memang kalem tapi kalau lo liat matanya ih... "emang gua apain dia?" Gua tanya balik dengan nada sedingin mungkin.

"Kalau ada apa-apa sama dia, lo orang pertama yang gua cari, dari pertama lo masuk gua ngerasa ada yang ga beres sama kalian berdua" ucapnya sambil liat gua sinis, gila.. instingnya peka amat yah, kenapa gua juga aga cemas yah mikirin si albi...

Jam istirahat pun tiba, gua berkeliling-keliling melihat sekolah sekalian nyari si albi yang ga masuk dua mata pelajaran, aneh..

Setelah gua tanya anak-anak satu sekolah, ternyata mereka kenal sama albi, gua pun mengerok-ngerok informasi dari mereka mengenai albi, ternya dia memang terkenal, ada yang bilang dia berumur 15 tahun, ada yang bilang dia playboy, dan yang paling gua kaget adalah informasi dari salah satu mantan pacarnya bahwa albi adalah cowo yang paling payah saat berciuman, wkwkwk gua ngakak dengernya.

Berarti alasan dia waktu itu memang masuk akal, gua jadi kasian sama dia, masa playboy kelas kakap di putusin sama pacarnya gara-gara ga bisa berciuman haha itu hal tekonyol yang pernah gua denger.

Saat ini gua lagi dalam perjalanan menuju atap sekolah, yah... tadi ada yang bilang ke gua kalau albi sering ada di atap sekolah, dan disinilah gua sekarang.

Gua pun mengedarkan pandangan, atap ini lumayan luas, mana dia yah.. gua pun memicingkan mata melihat sekumpulan siswa-siswa di ujung sana, apa yang sedang mereka lakukan, gua pun lebih memicingkan mata gua melihat siapa sosok yang tengah terkapar di bawah kaki-kaki yang menghantamnya...

"Woy... berenti, ngapain lo pada..??" Gua pun lari mengahampiri mereka.. gua pun syok dengan apa yang gua liat.. ternyata...

Tbc

Jangan lupa vote yah..^^
Oya mampir juga ke cerita gua yang satu lagi judulnya TWINS [boyxboy] dijamin seru tapi masih sepi yang baca.. tolong bantu ya...

Tell me! how to be a good kisser [boyxboy]Where stories live. Discover now