12. Cemburu

168K 3.9K 91
                                    

PART 12 • Cemburu

Pengakuan Rendy membuat Milky merasa semakin bersalah, karena secara tidak langsung dulu ia sempat memberikan harapan untuk pria itu, tapi kini ia harus menutup harapan itu secara sepihak.

"Maafin aku Ren, aku yakin kamu pasti bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari aku. Aku sangat menghargai perasaanmu, tapi aku nggak bisa terima perasaanmu itu. Aku sudah milik orang lain. Maafkan aku," ucap Milky.

Rendy tak menjawab, pria itu hanya menatap nanar gadis di hadapannya itu. Gadis yang saat ini tengah menolak cintanya.

"Aku harus pergi," ucap Milky lalu pergi tanpa menunggu jawaban dari Rendy. Milky telah beranjak, namun tak lama pergelangan tangan gadis itu dicekal dari belakang.

Rendy mencekal pergelangan tangan Milky membuat gadis itu kembali berbalik. "Apa nggak ada kesempatan untukku? Aku sungguh sangat mencintaimu," ucap Rendy lirih. Milky menatap nanar pria di hadapannya itu.

Dari balik dinding seorang pria berdiri sambil mendengarkan pembicaraan kedua muda-mudi itu. Ada raut kekesalan di wajah pria itu, dengan cepat pria itu merogoh saku celananya mengambil ponselnya lalu mengetik sebuah pesan singkat pada seseorang.

Milky melepaskan cekalan tangan Rendy di pergelangannya dengan perlahan. "Maafin aku Ren, aku nggak bisa," jawab Milky lalu pergi setelah berhasil melepaskan cekalan tangan Rendy. Meninggalkan pemuda itu yang masih menatap nanar punggungnya.

Getaran ponsel Milky membuatnya dengan cepat membuka pesan singkat yang masuk di inbox-nya.

"Keruanganku sekarang!"

From: Dosen Killer.

BERSAMBUNG

●●●●●

Cerita ini sudah pindah lapak ke Karyakarsa. Buat yang mau tahu lebih lanjut ceritanya bisa mampir ke Karyakarsa. Kalian bisa beli 1 Bab-nya dengan harga Rp.2,000.- saja atau bisa beli borongan dengan harga lebih murahmurah Rp. 55,000.- (full versi 31 Bab).

https://karyakarsa.com/rennysande/series

Marrying the Hot Guy? #Seri1Where stories live. Discover now