13. Kejutan manis

155K 3.6K 94
                                    

PART 13 • Kejutan Manis

Tok...tok....

Saat hendak menekan knop pintu, pintu itu sudah terbuka dengan sendirinya, dengan cepat sosok di balik pintu itu menarik paksa lengan Milky lalu menutup kembali pintu itu.

Tanpa peringatan, Gabriel yang tadi menarik Milky masuk, dengan cepat mendorong dan menghimpit tubuh gadis itu ke tembok, lalu menciumnya tanpa ampun. Kali ini tidak ada kelembutan yang diberikan oleh pria itu.

Milky mencoba mendorong bahu Gabriel, tapi dengan cepat pria itu menggenggam kedua pergelangan tangan gadis itu dan menarik kedua lengan gadis itu ke atas lalu mengungkungnya di sana.

"Ahhhh!" Pekik Milky saat Gabriel menciumnya dengan kasar.

Milky tidak bisa berbuat apa-apa di dalam kungkungan suaminya itu, entah mengapa ciuman yang Gabriel berikan kali ini sedikit terasa menuntut.

Milky hanya pasrah menerima perlakuan dari suaminya itu, karena percuma melawannya di saat seperti ini, itu hanya akan membuat seluruh tenaganya terkuras habis. Jujur, Milky bingung kenapa Gabriel tiba-tiba menciumnya sekasar ini, apa karena kejadian di kelas tadi?

Milky merasakan ciuman Gabriel mulai melembut seiring emosinya yang mulai mereda. Entah sudah berapa lama pria itu menciumnya, namun saat ini yang dirasakan Milky adalah bibirnya menjadi terasa sedikit kebas.

Milky terengah-engah di bawah tatapan Gabriel, begitu pun sebaliknya. Gabriel menempelkan keningnya di kening Milky setelah tadi ia melepaskan kungkungannya di kedua lengan gadis itu. Kini kedua pucuk hidung mereka saling bersinggungan ketika mereka menarik napas.

"Maafkan aku," ucap Gabriel masih terengah.

Pria itu mengusap lembut permukan bibir Milky yang terlihat bengkak. Milky hanya bisa menatap Gabriel penuh tanya, gadis itu masih diam tak berucap sepatah kata pun.

"Sakitkah?" tanya Gabriel dengan raut penuh penyesalan. Milky menggeleng, menjawab pertanyaan itu.

"Maaf, aku terlalu emosi tadi."

Ucapan Gabriel membuat Milky mengerutkan keningnya.

Emosi? Jadi benar dia marah padaku? Tapi, karena apa? Batin Milky mempertanyakan.

"Aku mohon jangan pernah berpaling pada pria lain! Ataupun pada pria tadi."

BERSAMBUNG

●●●●●

Cerita ini sudah pindah lapak ke Karyakarsa. Buat yang mau tahu lebih lanjut ceritanya bisa mampir ke Karyakarsa. Kalian bisa beli 1 Bab-nya dengan harga Rp.2,000.- saja atau bisa beli borongan dengan harga lebih murahmurah Rp. 55,000.- (full versi 31 Bab).

https://karyakarsa.com/rennysande/series

Marrying the Hot Guy? #Seri1Where stories live. Discover now