Chapter 27 : Family Time

296 50 1.6K
                                    

Jangan Lupa vote dan komen yang banyak.

Happy Reading

Pantai Navagio adalah sebuah kawasan teluk berpasir yang terisolasi di Pulau Zakynthos

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pantai Navagio adalah sebuah kawasan teluk berpasir yang terisolasi di Pulau Zakynthos. Navagio juga merupakan salah satu pantai paling terkenal di Yunani.

Keindahan teluk berpasir ini terlihat dari air lautnya yang jernih membuat kapal-kapal yang datang kemari jika dilihat dari atas tebing bagaikan melayang di udara. Tempat ini juga menjadi surga bagi para pecinta adrenalin untuk kegiatan Base Jumping, yaitu melompat dari ketinggian menggunakan wingsuit atau parasut.

Hanya ada satu jalan menuju Pantai Navagio atau Pantai Shipwreck, yakni dengan berlayar melintasi laut.

Pantai ini terkenal dengan perairan biru kehijauannya yang menakjubkan.

Bibir pantainya yang tak terlalu luas, menjorok di antara tebing kapur yang tinggi. Terlihat begitu eksotis dan menawan.

Untuk dapat menikmati sensasi berlibur di Pantai Navagio, harus menyisir laut dengan bertolak dari Porto Vromi di selatan maupun Agios Nikolaus di bagian timur.

Bulan Mei saat musim panas adalah waktu yang tepat untuk berlibur.
Dan Jeon Min Ho memilih pantai Navagio sebagai tempat untuk berlibur dua keluarga yang sebentar lagi akan menjadi satu.

Benar. Pria paruh baya yang masih terlihat tampan ini membawa keluarganya beserta keluarga Kim untuk membicarakan pernikahan kedua putra-putri mereka. Jeon Jungkook dan Kim Go Eun.

Menggunakan pesawat jet pribadi milik keluarga Jeon, mereka mengambil rute penerbangan ke Athena menuju pulau Zakynthos dan memakan waktu sekitar 45 menit.

Daerah sekitar pantai cukup ramai karena bulan Mei adalah musim panas. Tidak ada waktu terbaik untuk berlibur selain saat musim panas. Karena cuaca yang bagus, suhu bersahabat dan matahari hampir selalu menemani perjalanan.

Keluarga Jeon dan Keluarga Kim sedang menikmati siang hari di sebuah gazebo pinggir pantai usai membicarakan mengenai tanggal pernikahan yang telah sepakat diadakan 2 bulan lagi, tepat nya tanggal 22 Juni, bersamaan dengan perayaan ulang tahun Jeon Min Ho.

Ditemani beberapa botol wine Chateau Gruaud Larose di atas meja, aneka jenis makanan ringan juga buah-buahan dan hari yang panas bersama dengan deburan ombak yang menjadi latar.

Jeon Min Ho dan Kim Ji Hoon sedang duduk menghadap pantai sedang membicarakan bisnis dan tema seperti apa yang akan mereka pilih pada tanggal 22 Juni nanti. Mengingat kedua nya sama-sama merupakan tokoh penting di Korea Selatan.

 Mengingat kedua nya sama-sama merupakan tokoh penting di Korea Selatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Love After HimWhere stories live. Discover now