"Bahkan hati yang hancur akan berdetak lagi."
'Qs.Az-Zumar:53'Setelah adegan perkenal tadi.Sekarang Ayya dan Azzam ddk serta Via sedang berada disebuah Restoran yang tidak jauh dari taman.Ayya dan Azzam ddk dan jangan lupakan Via yang sedang duduk di pangkuan Azzam yang duduk disamping kanan Ayya dan kirinya Ray.Nah loh dirinya ketar-ketir dan gugup coba kanan kirinya cowok mana tajam sekali tapapannya dan jangan lupakan muka datar dan dinginnya.Huft Ayya berasa lagi dikutup utara karna saking dinginnya.
Btw nama Via adalah Vialy Anjani Nayarez
Via ini anak dari anak adeknya mamanya Azzam.ngerti gak nih
Ok Author jelasin jadi gini loh,kita jelasin nama oranf tuanya Azzam dulu ya karna di part sebelumnya belum saya jelasin.Raden Azzam Al-Baraq biasa dipanggil Azzam oleh orang-orang.Azzam anak Semata wayang dari bapak Felix Gala Al-Baraq dan ibu Senja Putri Anjani.
Mamanya Azzam atau mommy Senja anak pertama dari 2 bersaudara.Nah kan Mommy Senja ini punya satu adek perempuan Namanya Lina Swastika Anjani.Lina sendiri sudah memiliki suami bernama Ivander Nayarez atau biasa dipanggil Ivan oleh orang-orang, tapi tidak dengan istri tercintanya punya nama panggilan sayang yaitu Arez.Ck biasalah bucin,kita mah yang jomblo bisa apa cuman kepanasan doang iya gak?
Ivan dan Lina mempunyai 2 anak laki-laki dan perempuan,dua-duanya sudah menikah dan mempunyai anak masing-masing sepasang ya sepasang laki-laki dan perempuan.Anak pertama Ivan dan Lina bernama Daffa Argadana Nafarez dan yang kedua Gistara Dinda Anjani.selisih mereka terpaut 5 tahun,tapi Gista seumuran dengan Azzam.lah kok seumuran?
Karna Gista dijodohkan,tapi pernikahan nya sekarang dilandasi oleh kasih sayang.walau awalnya perjodohan dan mereka tidak mengenal satu sama lain tapi akhrinya bersama dan saling mencintai dan menyangin.Dah ya back topik ajh,kalau saya ceritain tentang keluarga Al-Baraq,Anjani dan Nafarez gak bakal selesai sampe part satu ini bakal lebih bahkan sampe sepuluh part mingkin karna panjang sekali.
"Ayya mau pesen apa?" tanya Qinan
"Ayya masih kenyang kak." ucap Ayya
"Ih..akak ancik halus akan,anti akit loh." ujar Via dengan kesal dan melipatkan tangannya didada sambil memonyongkan bibir lucu.
"Nah.iya tuh Ay kamu mau pesen apa?
Apa kamu bingung mau pesen yang mana?
Oke biar aku yang pilihin menu yang enak ya?" tanya Gerta"Eh.bukan gitu kak,beneran kok aku masih kenyang." sahut Ayya
"Pesen." ucap Azzam tak terbantahkan
"Ck udah samain ajah kelamaan loh." Ucap Ray dengan kesal
Setelah perdebatan tadi mereka sedang makan dengan tenang ya walaupun Ayya masih canggung.Qinan yang memutuskan memesan spagetty serta oren jus.
Bener gak sie penulisannya?Selesai makan
"Emmm.makasih ya buat makan siangnya,kalau gitu Ayya pamit mau kemasjid dulu.permisi."
"Akak via icut dong." ucap Via
"Eh.Via tanya dulu sama abang boleh gak via ikut kakak." ucap Ayya sambil jongkok untuk menyamakan dengan via yang berdiri di ampit Azzam serta Ray itu.
"Abang oleh kan." ucap Via dengan puppy eyesnya sambil memegang tangan Azzam dengan menggoyang-goyangkan tangan kiri Azzam kekanan dan kekiri.huhu lucu sekali bukan Via
Sementara Azzam yang diberikan puppy eyesnya Via Hanya menghela nafasnya.Karna dia tidak bisa menolak keinginan anak sepupunya itu.
Kalau orang-orang sekitar Restoran tempat mereka makan itu.Banyak yang menatap Via gemas karna keimutannya banyak juga menatap Via memuja karna good looking sejak dini dong dan jangan lupakan tatapan iri serta cibir karna tidak banyak yang suka Via.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agaisha
Romance. . "Bisa dimulai sekarang?" tanya Azzam Penghulu itu pun mengangguk lalu menjabat tangan Azzam dan berucap, "Bismillahirrahmanirrahim" . "Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka Fayyana Shazana binti Kenzo Haidir alal mahri majmu'ah min adawatisshala...