[❤︎] BAB 01

6K 248 38
                                    

╔═══━━━─── • ───━━━═══╗
BAB 01
Happy Virus
╚═══━━━─── • ───━━━═══╝

Gue suka senyum Lauren. Senyum Lauren udah jadi happy virus buat gueJay.

❦────── HAPPY READING ──────❦

Me

Di beliin mama

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Di beliin mama

Jay
cantuk

cantpk

Me
Coba ngetik yang waras

Jay
lo cantrk

LO JELEKKK

rambut lo jelek

muka lo jelek

semuanya jelek

Me
Juan bilang gue cantik tuh

Jay
jadi yang dapet pap lo bukan gue doang?

harusnya lo biarin gue aja yang menyaksikan kejelekan lo

Me
GUE CANTIK YA ANJING

───❤︎───

"JAY!"

"Buruan ke koridor! Cewek lo sama Lauren berantem!!"

Laki-laki berseragam urakan yang sedari tadi sibuk menikmati rokok di sela-sela jemari tangannya itu spontan menoleh saat salah satu temannya berlarian menuju halaman belakang sekolah seraya menyerukan namanya, terlebih ia mendengar nama Lauren di sela-sela perkataan cowok itu.

"Berantem ngerebutin gue?" tanyanya penuh percaya diri.

"Berantem ngerebutin saham owner Lolly Caffe!" geram Regan Adyatama—cowok dengan kalung salib yang melingkar di lehernya itu mulai naik pitam karena sikap terlalu santai temannya.

"Pisahin sana Jay. Lo mau mereka masuk BK terus kena poin?" tanya Sebastian Arendra—laki-laki tampan yang masih mengenakan jersey berwarna biru langit khas pemain basket.

"Kalo yang kena poin cewek gue gak papa, sih."

"Kalo yang kena poin Lauren?" tanya Regan sembari mengangkat sebelah alisnya.

"Gurunya yang gue kasih bimbingan konseling!" cowok itu pada akhirnya bangkit dari tempat duduknya.

Jayden Tyler—cowok berwajah cuek yang kalau jalan penuh dengan aura emosi. Memiliki tubuh atletis dan sedikit kekar dengan tinggi badan 180 centimeter. Laki-laki act of service dengan love language physical touch. Mempunyai kebiasaan buruk yaitu bergonta-ganti pasangan hingga kerap mendapatkan julukan playboy cap kakap.

YOUR SMILE [Revisi]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt