heyyoow meyyow guys
welcum on my first story
maybe your story is here babe
💐•
•
•
•"sejuta luka tanpa rasa"
Sosok Amyssa yang lahir dari keluarga mapan tidak menjamin hidupnya akan selalu bahagia. Nyatanya ia selalu mendapatkan luka, baginya sehari tanpa seribu luka sangatlah mustahil.
Sial, hidupnya sungguh sial. Amyssa hidup dibawah bayang-bayang kegelapan. Ia dipaksa bertahan dalam dekapan iblis berwujud manusia yang dia anggap sebagai "kekasihnya".
Awalnya, hidup Amyssa hidup bahagia. Tetapi semenjak lelaki itu masuk kedalam hidupnya, semua berubah drastis. lelaki yang kini berstatus sebagai pacarnya Amyssa adalah salah satu anggota penting dalam geng motor terbesar di kota yaitu "LIXTINEZ".
Keluarga yang tak pernah ada. Kalix Athalariq Martinizes, Lahir dari sosok yang telah tiada akibat sebuah tragedi yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. Sebuah tragedi yang diduga pembunuhan berencana itu telah membuat cowok ini kehilangan kedua orangtuanya. Namun, kasih Tuhan itu ada. Kalix di angkat menjadi anak oleh salah satu keluarga dari pihak ibunya. Kebetulan keluarga yang masih berhubungan darah itu tidak di karuniai anak. Di angkat oleh keluarga yang mapan membuat Kalix bersikap seenaknya. Lebih tepatnya, sikap yang tidak tertebak. Hidup dengan sebuah dendam membuat dirinya kalut tidak terarah. LIXTINEZ, geng motor terbesar di ibu kota yang di kapteni oleh Kalix. Cowok ini membuat geng motor tersebut bukan hanya sebatas untuk bersenang-senang, tetapi ia ingin mencari siapakah dalang dari kematian ayah bunanya. Itulah kisah singkat dari sosok yang menjadi kegelapan dalam diri Amyssa.
Awalnya Amyssa berpikir bahwa Kalix itu lelaki yang baik hati, penyayang, sabar dan berbeda diantara cowok yang lain. Tapi, setelah mereka menjalin hubungan yang cukup lama lelaki tersebut berubah drastis. Lelaki itu kini berubah menjadi cowok toxic, kasar, dan suka main tangan. Entah apa yang dipikirkan Amyssa hingga ia masih mempertahankan lelaki seperti itu.
Hari-hari Amyssa penuh dengan kegelapan, tak sedikitpun celah untuk cahaya masuk kedalam nya. Bahkan yang sebelumnya ia berpikir, jika ia bersama dengan Kalix ia akan bahagia. Tapi, nyatanya malah Kalix menambah penderitaannya. Semua tuntutan dari keluarga, tuntutan dari Kalix, semua harus dijalani oleh Amyssa. Muak? ya, rasanya sungguh muak. Amyssa beribu kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Tapi, jika Tuhan tak berkehendak maka Amyssa bisa apa?
Akankah Amyssa harus tetap bertahan?? Atau Amyssa harus membalaskan segalanya??
•••
ayo dong mana suport nya
readers jangan lupa vote dan komen ya
see u in next chapter guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
AMYSSA
Teen FictionAmyssa mengusap sisa darah yang ada pada dahinya. Perempuan itu hanya bisa berbaring lemah diatas kasur. Bagi amyssa hidup sehari tanpa sejuta luka sangat lah mustahil. Ia dipaksa bertahan dibawah dekapan iblis berwujud manusia yang disebutnya sebag...