———————————
***A Y A N N A & E T H A N***
—————E N J O Y
*********************Hari pernikahan akhirnya tiba. Semua orang sedang sibuk mempersiapkan. Keluarga besar Madison hadir di pesta dengan seragam yang glamor. Benar-benar keluarga besar sampai Ayanna tidak bisa lagi berkata-kata. Banyak sekali silsila yang tidak Ayanna ketahui dan jangan sampai membuatnya harus menghafal.
Gedung mewah dan megah di sulap menjadi gedung pernikahan dengan taburan kristal di semua sudut. Di dominasi warna putih dan emas membuat kesan mewah yang terasa. Hanya di hadiri keluarga dan para orang-orang penting.
Ayanna duduk di ruang tunggu pengantin wanita. Ia sudah cantik dengan balutan gaun mewah. Duduk seorang diri tanpa keluarga, teman ataupun orang yang ia kenal. Kini Ayanna benar-benar merasa sendiri. Ayanna tidak iri dengan golongan kasta tertinggi ataupun harus menghadapi berbagai macam orang kaya. Namun Ayanna hanya iri dengan mereka yang memiliki keluarga. Hal itu menyentuh sesuatu dalam hati Ayanna yang hidup sebatang kara meski ia harus menikah di bawah perjanjian. Semua seperti asing dan membuat Ayanna tidak percaya diri.
Menghembuskan napasnya. Ayanna membalas pesan dari Algis yang menanyakan keberadaannya.
Algis
Gue ada tiket liburan ke Paris. Lo mau?Ayanna
Kapan Al?Algis
Lo mau kapan?Ayanna menatap pesan tersebut lama sebelum ia membalasnya.
Ayanna
Akhir bulan mungkin?Algis
OkeIni bukan liburan pertama keduanya. Setiap liburan semester Algis selalu menawarkan liburan padanya. Ayanna berterima kasih sekali pada Algis yang selalu baik.
Meletakkan handphone. Ayanna melihat seseorang membuka pintu. Betapa terkejutnya ia melihat Mat mengendap masuk.
"Gila lo! Demi Tuhan Ayanna lo sinting." Maki Mat menghampiri Ayanna dengan menggebu-gebu. Napasnya naik turun dengan cepat saat ia tahu jika pengantin perempuan yang akan menikah dengan Ethan adalah Ayanna. "Lo melangkah terlalu jauh, Ay."
Ayanna meminta Mat untuk diam sebelum orang mendengar. "Diam."
"Lo sinting." kata Mat menatap Ayanna dengan berkecak pinggang.
"Mat. Ini job brilian."
"Job pala lo gue tembak." Mat mendorong kepala Ayanna dan duduk di samping perempuan itu. Menyingkirkan ekor gaun yang menghalangi langkahnya. "Pernikahan semegah ini hanya rencana lo sama Ethan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Bubblegum
RomanceAyanna perempuan yang menyediakan jasa pelayanan sewa pacar, tunangan dan istri. Kecantikan fisik ia gunakan untuk menghasilkan uang. Pekerjaannya terbilang mulus sampai suatu hari ia bertemu dengan klien bernama Ethan. Pertemuan mereka membawa ben...