12. Juna's plan

1.7K 199 89
                                    

Music on : DJ domba kuring

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Music on : DJ domba kuring.

I really look forward to y'all votes n comment, thanks.












"leave me. for a minute please."

helaan nafas berkali-kali Jake keluarkan hari ini, bagaimana tidak? Juna sejak pagi selalu mengikutinya sampai pertengahan jam sekolah. Juna selalu meminta nya untuk bernyanyi, awalnya ia menolak, namun Juna tetap memaksanya sehingga ia tak fokus pada pelajaran nya karena Juna menganggu nya.

lalu setelah ia menurutinya, teman sebangku nya ini malah meminta dirinya untuk kembali bernyanyi di hadapan teman-teman Juna.

sudah beberapa kali pula Jake menolak, namun Juna selalu mengikutinya, entah saat ia pergi ke kantin, ke koridor, ke tamban belakang, bahkan sampai ke toilet, Juna tetap kekeuh mengikuti Jake, membuat Jake dongkol setengah mati.

Jika Jake bertanya apa alasan Juna menyuruhnya untuk bernyanyi di hadapan teman-temannya yang lain, ia hanya akan tersenyum dan berpura-pura polos di hadapan Jake, hal itu membuat Jake jengah.

"tell me what the reason, why you always following me? and always forcing me to sing into your friend huh"

"kalo gua kasih tau alesan nya, lo mau nyanyi di depan temen gua gak?" balasnya.

Jake berpikir sejenak, kemudian membalas, "It depends, if you gimme a clear reason, mungkin iya"

mendengar hal itu Juna termenung sebentar, Juna mengulum bibirnya sebelum kembali membalas Juna.

"nahh! jadi ceritanya gua lagi.. taruhan! iya taruhan"

jake memandangnya heran, ucapan Juna yang terbata membuat nya bingung.

"jadi.. gua lagi taruhan sama yang lain.. yahh gua disuruh mereka eh gak! maksudnya taruhan nya itu, ngebuat lo nyanyi di depan mereka eh ga gitu sih, gua.. gimana ya jelasinnya" ia menggaruk kepalanya yang tak gatal, tak berani menatap Jake.

"taruhan apa maksudnya?"

"gini Jake, singkatnya gua di tantang sama mereka supaya lo bisa nyanyi di depan mereka, katanya mereka penasaran- eh gak deh! mereka mau tau suara lo bagus apa engga, jadi mereka nyuruh- maksudnya, they challenge me kalo gua bisa bikin lo nyanyi di depan mereka, and.. they want to know if you are a good singer or nah, cuma itu" ucap Juna panjang dan juga berbelit membuat Jake bingung.

"terus? buat apa mereka mau tau gua bisa nyanyi atau gak?"

"gatau, gua cuma ikutin taruhannya aja?"

𝐋 𝐎 𝐆 𝐄 𝐑ㅤ( Jake Harem ) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora