Keluarga Chwe dibuat panik lagi karna Umji mendadak pingsan. Di pagi buta pula.
"KAK TOLONG PANASIN MOBIL DADDY"
Maya udah nangis liat mommy Umji pucet banget. Padahal tadi masih kedengeran mommy nya lagi masak.
"Dad, mommy gapapa kan?"
"Dede jangan panik ya, mommy gapapa"
Vernon ngomong gitu tapi sendirinya panik juga di tambah tangannya gemeter.
Jake muncul dari pintu depan "Dad mobilnya udah siap!"
Cepet-cepet Vernon gendong istrinya diikuti Maya sama Jake.
"Aku ikut"
"kalian di rumah aja, nanti sekolah. Daddy berangkat sekarang ya"
Tanpa babibu Vernon langsung tancap gas ke rumah sakit. Ninggalin Jake sama Maya yang masih nangis sesenggukan.
Jake nepuk-nepuk kepala Maya "percaya sama daddy, mommy ga apa-apa"
"Hiks... mommy..."
"Buset dah jelek bener muka lu"
"Kak!"
Jake ketawa. Bohong kalau dia nggak khawatir juga, tapi kalau diliatin ntar Maya makin nangis kejer.
Maya ngucek matanya "lu kagak sedih apa liat mommy pingsan? Durhaka banget jadi anak!"
"Ya sedih lah, tapi kalau nangis pun ga bakal bikin mommy ga jadi pingsan kan. Dahlah mending mandi deh udah siang"
"Kak sebel gue sama lo!"
Jake ketawa kecil terus geret Maya masuk ke rumah. Dalam hati dia berdoa semoga nggak terjadi hal buruk sama mommynya.
***
"Pi aku mau nyamperin mami!"
"Calm down Dan, kamu bisa jenguk mami nanti pas pulang sekolah"
Daniel ngacak rambutnya "papi jahat banget ya sama aku! Selama ini aku udah nurut sama papi tapi aku cuma pengen nyamperin mami aja nggak boleh! Pi, bolos sehari nggak bakal bikin aku bodoh!"
"Jaga nada bicara kamu Daniel. Papi bukan nggak bolehin, tapi masih ada waktu kan, nggak harus sekarang!"
Daniel natap papinya marah "Aku pergi"
Tanpa menghiraukan panggilan papinya, Daniel berlari menuju mobil. Masa bodoh dia bakal dihukum atau dimarahi habis-habisan nanti. Yang terpenting dia bisa ketemu mami Umji.
"Pak anter aku ke Rumah Sakit xxx"
Tadi pagi Maya ngirim pesan ke Daniel soal mami Umji. Saking paniknya Daniel nggak sempet sarapan sama sekali. Boro-boro sarapan, baru minta izin aja udah debat.
Nggak lama Daniel udah sampai di Rumah Sakit. Dia langsung nanya resepsionis dimana ruangan mami Umji.
"Permisi, pasien atas nama Kim Umji ada di ruangan mana ya sus?"
"Pasien Kim Umji masih ada di UGD, adek lurus aja terus belok ke kiri"
"Terimakasih suster" jawab Daniel lalu berjalan cepat ke arah yang ditunjuk.
Beberapa perawat keluar dari ruang UGD pas Daniel sampai. Dia langsung tanya lagi soal mami Umji.
"Pasien baik-baik saja, silahkan masuk" kata perawat.
ESTÁS LEYENDO
STEPMOTHER
De TodoBerawal dari Maya yang ngefans berat sama wali kelasnya dan kepengen punya mommy baru. main cast : -Vernon Chwe (seventeen) -Umji Kim (Gfriend) -Jake Sim (enhypen) -Myah Guinn (girlsplanet999)