Tetap update meski readersku malas nge-vote
🙂👍
Mungkin babnya akan terasa panjang, jadi boleh istirahat dulu di tengah-tengah 😁😄Desember sudah hampir berakhir. Ujian akhir semester ganjil telah berakhir seminggu yang lalu. Gemini bersama empat temannya yang kerap orang-orang sebut sebagai Popular Gank yang tak lain adalah Joong, Dunk, Perth, serta Chimon, telah merencanakan liburan yang sempurna. Mereka memiliki tradisi untuk pergi berlibur setiap kali semester selesai, dan kali ini, mereka berencana pergi ke vila milik Joong yang terletak di tepi pantai yang indah. Semoga saja liburan mereka kali ini akan menyenangkan dan tidak terjebak hujan, karena akhir tahun seperti ini biasanya hujan turun lebih sering. Bahkan terkadang hujan bisa turun seharian.
Gemini susah payah mengajak Fourth agar ia bisa ikut liburan bersamanya. Mengingat, mamanya Fourth sangat protektif kepada Fourth, maka mendapat izin darinya akan sangat sulit.
Sekarang, Gemini tengah berada di rumah Fourth, menghadap mamanya Fourth untuk minta izin secara langsung. Sedangkan keempat temannya -Joong, Dunk, Perth, Chimon- sudah berangkat lebih dulu.
Thiti —mamanya Fourth— memandang Gemini dengan lekat. Ia dapat melihat keseriusan Gemini yang berkata bahwa dirinya ingin mengajak Fourth bersenang-senang. Perasaannya kini campur aduk. Di satu sisi, sebagai seorang ibu, dia senang melihat Gemini memperhatikan kebahagiaan Fourth dan ingin membawanya pergi liburan. Namun, di sisi lain, dia juga merasa khawatir akan keselamatan dan kenyamanan Fourth saat berada di luar sana.
Namun, tak dapat dipungkiri bahwa belakangan ini ia melihat Fourth tampak lebih ceria dari biasanya. Sebelumnya Fourth adalah anak yang pendiam dan tertutup, kini Fourth tampak lebih terbuka dan senyumnya selalu terukir di wajahnya. Ia tahu, Gemini adalah alasan di balik perubahan Fourth.
...
"Gimana, Ma? Boleh Fourth ikut?" tanya Fourth setelah sejak Gemini meminta izin dan mengatakan akan menjaga Fourth, mamanya belum juga memberikan jawaban dan hanya diam memperhatikan Gemini.
Setelah helaan napas terdengar, Thiti pun membuka suara.
"Baiklah," kata Thiti.
Satu kata yang terdengar itu membuat debaran jantung Gemini terasa mencuat tak normal, menunggu kelanjutan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐑. 𝐏𝐎𝐏𝐔𝐋𝐀𝐑 𝟏𝟎/𝟏𝟎 | ɢᴇᴍɪɴɪꜰᴏᴜʀᴛʜ [ᴇɴᴅ]
Teen Fiction𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐮 𝐥𝐮𝐥𝐮𝐬, 𝐅𝐨𝐮𝐫𝐭𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐥𝐢𝐦𝐚 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐩𝐮𝐥𝐞𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐦𝐚𝐫. 𝐊𝐚𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬�...