Jeongwoo dan Haruto masih berada dikamar Asahi dan Jaehyuk. Mereka menunggu Asahi berbicara karena sedari tadi Asahi hanya diam.
Jaehyuk yang sudah tidak sabar langsung bertanya, "Sa, lu bener gapapa kan?"
Asahi tidak menjawab bahkan menganggukkan kepalanya saja tidak. Entah apa yang dipikirkan oleh Asahi, tapi itu membuat ketiga lelaki yang sedari tadi menunggu menjadi khawatir.
Setelah lamanya hening didalam ruangan itu, akhirnya sosok yang mereka tunggu mengucapkan sebuah kata.
"Semua ini pasti ada sangkut pautnya sama kalian kan?!" Ujar Asahi lirih.
"Hah? Maksudnya? Gw ga ngerti Sa." Jaehyuk bingung dengan ucapan Asahi yang tiba tiba.
"Atau, salah satu dari kalian?!" Asahi tidak berniat menjelaskan pertanyaan Jaehyuk.
Mereka bertiga yang disana saling pandang.
"JAWAB GW SIALAN."
"Gw ga ngerti apa yang lu maksud Sa."
Asahi menatap Jaehyuk, "Jae, lu yang udah nyulik gw kan? Hah? Lu kan??!"
Jaehyuk yang mendengar itu menggeleng keras, ia benar benar tidak tahu bahkan pada saat Asahi tidak ada dia benar benar sangat panik.
"Bukan gw Sa. Gw ga mungkin ngelakuin kayak gitu."
Asahi bingung sebenarnya ia juga tidak yakin jika itu Jaehyuk, tapi dengan Jaehyuk yang pada saat itu berbicara bahwa ia adalah miliknya membuat Asahi curiga.
Asahi menoleh kearah Jeongwoo dan Haruto, keduanya yang di tatap Asahi menggeleng kan kepalanya.
"Gw gamungkin ngelakuin kayak gitu. Lagi pula gw udah pacar." Ujar Haruto membuat Asahi sedikit terkejut.
Ya memang, Haruto sudah mempunyai pacar.
Jeongwoo hanya mengangkat bahunya tidak peduli, karna dia bukan pelakunya.
Asahi yang merasa frustasi mengacak rambutnya dengan kasar.
"Please, jujur aja sama gw." Lirih Asahi.
Tak ada yang menjawab, membuat Asahi mengacak lagi rambutnya kesal.
"Gw capek. Gw yakin pelakunya di antara kalian."
***
Asahi kembali melanjutkan aktivitas nya. Ia juga sudah melupakan kejadian saat ia di culik, dan juga sosok yang selalu menerornya sudah tidak muncul lagi. Walaupun begitu, Asahi tetap selalu waspada.
Dengan sosok itu yang tidak muncul makin memperkuat tuduhan nya kepada Jeongwoo dan Haruto.
Ya. Asahi sekarang sudah tidak mencurigai Jaehyuk.
Bahkan sekarang ini, Asahi dan Jaehyuk akan melakukan rencana untuk mengetahui siapa yang sudah meneror dan menculik Asahi.
Tapi walaupun Asahi sudah tidak mencurigai Jaehyuk, ia tetap berhati-hati karena bisa jadi pelakunya adalah Jaehyuk.
Karena setelah Asahi membaca cerita novel misteri, yang sangat patut di curigakan adalah seseorang yang selalu dekat dengan kita.
"Sa, mau makan apa?" Tanya Jaehyuk.
"Apa aja seterah."
Saat ini Asahi dan Jaehyuk sedang berada di sebuah cafe. Jaehyuk mengajak Asahi untuk makan setelah pulang dari kampus, sempat menolak tetapi Jaehyuk yang memaksa membuat Asahi mengiyakan ajakan Jaehyuk.
"Ngomong ngomong tentang lu... Diculik itu gw curiga sama Jeongwoo."
Jaehyuk memulai pembicaraan, agar makan siang ini tidak terasa hampa. Namun sepertinya Jaehyuk salah topik, karena dari raut wajah Asahi terlihat jelas bahwa Asahi yang mendengar itu langsung menjadi badmood.
"Bisa nanti omongin itunya? Gw lagi ga mood bahas itu."
Pendek banget shssh, maaf yaa TwT
Halu ku sedang tidak lancar.
Mohon maaf atas typo dan ketidakjelasan ini :|
Btw, jangan lupa vote sama komentarnya biar aku lebih semangat lanjutinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E [COMPLETED]
Mystery / ThrillerMau bagaimana pun, kau hanya milikku. milikku. Warning! Sama sekali tidak di revisi. Bahasa acak kadut. #2 bxb 250723 #3 treasure 250723 #2 jaesahi 210524 Publish: 29 Jan 2023 End: 19 Sep 2023 Cover : pinterest ©asaaaku