{11} Datang ke lokasi kejadian

763 33 0
                                    

"Terlihat sangat indah dari kejauhan, namun terasa sangat menyeramkan jika mendekat."

Story_ALICEZA

*****

Di halte bus tidak jauh dari sekolah, Aliceza, Aska serta beberapa murid lainnya tengah menunggu bus sebagai kendaraan pulang mereka.

Aska saat ini tidak membawa mobil dikarenakan mobilnya di pakai oleh adiknya. Sebagai seorang Abang ia harus mengalah dari pada harus melihat adiknya lelah menunggu angkutan umum saat pulang dari sekolahnya.

Disamping halte ada seorang penjual koran. Dikoran tersebut terpampang jelas berita baru yang baru saja diterbitkan. Mata Aliceza ke koran-koran yang tergantung tersebut. Aliceza berjalan menuju koran-koran itu.

"Koran terbaru mbak, baru keluar tadi siang. beritanya masih hangat-hangatnya," ucap penjual koran tersebut.

Aliceza mengambil salah satu koran yang tergantung dan ia langsung membuka matanya dengan lebar yang tadinya mengantuk ketika menunggu bus kini saat melihat tulisan yang ada dikoran tersebut rasa ngantuk ya hilang seketika.

Dihalaman pertama koran itu bertuliskan, SEORANG REMAJA LAKI-LAKI DI TEMUKAN TEWAS DENGAN SADIS DIRUMAHNYA.

Saat melihat wajah remaja yang ditewas tersebut ia semakin dibuat terkejut. Gambar yang ia lihat di koran sama dengan wajah yang ia lihat Minggu lalu di area balapan.

Aliceza mengeluarkan uang dari saku bajunya memberikan uang tersebut kepada penjual koran lalu dengan cepat ia berjalan menghampiri Aska yang tengah duduk di bangku halte dengan ponsel yang ia pegang.

"Aska,"panggil Aliceza langsung menyodorkan koran kehadapan Aska.

Aska mengerutkan keningnya, mengganti pandangan menatap gadis itu dengan bingung.

"Ini laki-laki yang pernah bertengkar sama Lo kan? Yang malam apa itu, lupa gue. Pokoknya gue inget banget nih mukanya," tanya Aliceza.

Aska langsung melihat ke gambar yang berada di koran.

"Iya deh kayanya, gue ga terlalu ingat banget sama wajahnya, kalau ga salah namanya krey," jawab Aska yang berusaha mengingat wajah pria itu.

"Dia tewas."

"Hah?" Aska masih belum mengerti yang di ucapkan Aliceza karena ia tidak membaca isi dalam koran itu, ia hanya melihat gambarnya.

"Laki-laki itu ditemukan tewas dirumahnya tadi pagi, dan kemungkinan itu pembunuhan."

ALICEZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang