91-100

94 5 1
                                    

  Bab 91 Hilang (Pembaruan Kedua)
  Setelah mendengar nama Lin Xiu, tatapan kacau wanita tua Zhou segera menjadi jelas, "Xiu'er ada di sini? Cepat, pak tua, ambil pakaianku di sini"

  Nyonya Wu membantu Nyonya Zhou meletakkan mengenakan pakaian berlapis kapas, dan sebelum dia bisa keluar dari ruang utama bersama Nyonya Zhou, dia melihat Lin Xiu berjubah, dan keponakan serta menantunya, mengikuti Guo Dahu ke halaman. .

  Nyonya Zhou dan Nyonya Wu: "!!!"

  Melihat wanita tua di depan pintu, Lin Xiu berseru: "Nenek!"

  Zhou kembali sadar, buru-buru menjawab dengan senyuman, dan menunggu Lin Xiu masuk di depannya., dia menganggukkan kepalanya dan berkata: "Apakah ini jubah yang dikenakan Xiu'er?"

  Melihat Lin Xiu mengangguk malu, dia tersenyum dan berkata: "Oke, nasib kita baik untuk Xiu'er, dan kita akan melakukannya juga memakainya dari keluarga kaya di kota. Jubah itu hanya dipakai oleh nyonya desa!"

  Jubah jarang dipakai oleh para petani, dan sangat tidak nyaman untuk bekerja, jadi para petani tidak peduli. tentang mereka, oleh karena itu jubah jarang terlihat di pedesaan, bahkan ada yang belum mengetahui tentang jubah. Ketika Zhou masih muda, dia bekerja sebagai penyulam, dan dia tidak pernah melihat wanita dari keluarga kaya. Saya tahu tentang jubah ini. Melihat wanita-wanita berpakaian mewah, mereka mengenakan jubah seperti itu di musim dingin. Belum lagi betapa indahnya jubah itu.

  Lin Xiu mengulurkan tangannya dari jubahnya, meraih lengan Zhou, mengangguk sambil tersenyum dan berkata: "Ya, Mao Mao ini diselamatkan ketika Qingshan menjadi pemburu sebelumnya, dan dia memberikannya kepadaku, dan memintaku untuk membuatnya juga. ." Jubah, pakailah untuk mencegah angin saat kamu keluar."

  Pada saat ini, Zhou akhirnya melihat ke arah Xiong Qingshan, "Ya, ya, Qingshan bagus."

  ...

  Saat ini, Guo Dahu sedang mengikat sapi itu di halaman. Dia bertanya, "Kapan kamu membeli sapi ini? Saya ingat ketika kamu dan Xiu'er menikah, tidak ada satu pun di halaman." "Saya membeli beberapa hari yang lalu

  ., Xiu'er dan aku berencana pergi ke kota untuk melakukan bisnis kecil-kecilan. Sungguh merepotkan tanpa mobil, jadi kami membeli sapi terlebih dahulu. Jika keluarga pamanku membutuhkannya, beri tahu aku ." Meski keluarga Guo hidup lebih kaya, mereka tetap tidak punya uang

  . Untuk ternak, ada gerobak. Kapan pun gerobak dibutuhkan, Guo Dahu dan putra-putranya akan pergi menarik gerobak.

  Bagi petani, lebih nyaman memiliki hewan dan gerobak di rumah. Setelah mendengar apa yang dikatakan Xiong Qingshan, Guo Dahu tidak sopan padanya. Dia tersenyum dan menepuk pundaknya, "Kalau begitu saya tidak akan sopan untuk kamu. Baiklah!"

  "Paman, gunakan saja." Untuk paman yang mencintai Lin Xiu ini, Xiong Qingshan juga menganggapnya sebagai orang yang lebih tua.

  Ketika mereka berdua datang, Wu Shi dan Lin Xiu datang ke ruang utama dengan Zhou Shi di kiri dan kanan.

  Saat ini, hanya keluarga Guo, Tuan dan Nyonya Zhou, Guo Dahu dan putri mereka Guo Caiping yang ada di rumah. Kedua putra Guo Dahu mengikuti istri mereka masing-masing ke rumah kelahiran mereka. Nyonya Wu mengira Lin Xiu akan datang hari ini, jadi dia menyuruhnya pergi. Guo Caiping pergi ke rumah tukang daging desa untuk membeli daging dan kembali.

  Tidak masalah jika Lin Xiu tidak datang, mereka hanya makan di rumah.

  ...

  Setelah memasuki ruangan dan duduk, Nyonya Zhou menarik Lin Xiu untuk duduk di sampingnya. Xiong Qingshan meletakkan hadiah untuk tahun baru, dan memberikan ucapan Tahun Baru kepada Nyonya Zhou dengan sungguh-sungguh. Nyonya Zhou tersenyum dan bertanya dia untuk berdiri dan duduk, dan menanyakan kabar dia dan Lin Xiu selama periode waktu ini.

  Mendengar bahwa Xiong Qingshan menjawab ya, dia bertanya bagaimana hari-harinya, dan mendengar bahwa dia bahkan pergi ke kota untuk mendirikan kios untuk memulai bisnis, dan tidak membiarkan Lin Xiu pergi bekerja dan menderita bersamanya, katanya dengan kepuasan: "Xiu'er adalah seorang Dia dimanjakan ketika dia masih muda, dia berbeda dari gadis biasa, dia lembut dan tidak tahan kesulitan, senang sekali kamu bisa memanjakan Xiu'er seperti ini." Xiong Qingshan

  memandang Lin Xiu berpikir, dia sangat lembut dan tidak bisa makan. Ini menyakitkan. Jika dia menggunakan lebih banyak tenaga, dia akan meninggalkan memar.

  Lin Xiu tidak tahu apa yang dia pikirkan, tetapi setelah mendengar kata-kata Zhou, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Xiong Qingshan dengan hangat, melihat Xiong Qingshan tersenyum padanya, dia merasa lega, dan berbalik untuk berbicara dengan Zhou.

  Para wanita itu duduk sebentar dan kemudian kembali ke kamar Zhou untuk berbicara secara pribadi.

  Ada tiga kamar di rumah utama keluarga Guo, ruang timur adalah tempat tinggal keluarga Zhou, Guo Dahu dan istrinya tinggal di ruang barat, dan ruang tengah digunakan sebagai ruang tamu, tempat para tamu dihibur dan dimakan.

  Hanya ada satu dinding antara rumah Zhou dan ruang tamu, jadi Anda dapat mendengar semuanya dengan jelas, jadi ketika Xiong Qingshan dan Guo Dahu sedang berbicara, mereka mendengarkan apa yang dikatakan tetangga sebelah.

  Seringkali, Zhou dan Wu yang mengajukan pertanyaan, dan Lin Xiu menjawab, tetapi terkadang Wu bertanya, jadi Lin Xiu tidak bisa menjawab untuk beberapa saat. Mendengarkan keragu-raguan dan suara rendah Lin Xiu, Xiong Qingshan tidak bisa menahan senyum di wajahnya. Dia berpikir bahwa pada saat ini, Lin Xiu pasti memiliki pipi yang memerah dan wajah yang seperti buah persik. Dia terlihat menawan, tetapi juga membuat orang ingin mengganggunya.

  ...

  Zhou dan Wu bertanya kepada Lin Xiu tentang kehidupan sehari-harinya, dan Wu juga menanyakan apa yang ditanyakan Li kemarin: "Apakah kamu punya kabar?"

  Dua bulan setelah dia menikah dengan Guo Dahu, dia Dia hamil. Setelah beberapa perhitungan , Lin Xiu telah menikah selama dua bulan sekarang.

  Aku baru saja ditanya oleh bibiku kemarin, dan ditanya lagi oleh bibiku hari ini. Lin Xiu tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu malu, dan ketika dia melihat ke arah Nyonya Zhou, dia menatapnya dengan penuh harap. Meskipun dia sedikit malu, dia bisa hanya menjawab dengan jujur: "Ya." Tidak."

  Nyonya Zhou sedikit kecewa, tetapi dia menepuk punggung putri keponakannya dan menghiburnya: "Jangan khawatir, kamu baru menikah selama dua bulan, jadi ini masih dini."

  Lin Xiu mengangguk, tetapi dia ditanyai tentang hal ini oleh orang yang lebih tua selama dua hari berturut-turut.Nak, dia juga mempertimbangkan masalah ini.

  Tidak ada tetua di keluarga Xiong, jadi tentu saja tidak ada yang menahannya. Di masa lalu, Lin Xiu juga mengabaikan masalah ini. Ketika dia mendengar para tetua menyebutkannya dalam dua hari terakhir, dia teringat ketika dia menikah dengan Xiong Qingshan, dia akan mengandung seorang anak.Anak-anak dari dua darah mereka yang sama.

  Sudah dua bulan mereka menikah, kenapa belum ada kabar darinya?

  Lin Xiu merasa sedikit kecewa, tetapi agar tidak membuat khawatir para tetua, dia menyembunyikan kehilangannya, berbicara dengan para tetua dengan senyuman di wajahnya, dan membuat Zhou bahagia.

  Tidak lama kemudian, Guo Caiping kembali, dia mengembalikan daging itu ke dapur dan masuk ke rumah Zhou.

  Setelah duduk sebentar dan berbicara sebentar, Lin Xiu bertanya kepada Guo Erbao apakah dia ada di rumah.Dia datang untuk memberi ucapan selamat Tahun Baru kepada Guo Erbao.

  Mengetahui bahwa Lin Xiu akan pergi ke rumah Guo Erbao, Wu berkata, "Ini dia, paman dan bibimu sama-sama ada di rumah." Lin Xiu berdiri, mengucapkan selamat tinggal

  kepada keluarga Zhou untuk sementara waktu, dan mengambil Tahun Baru. hadiah dengan Xiong Qingshan sebelum pergi keluar bersama. Pergi ke rumah Guo Erbao.

  Semuanya dipegang oleh Xiong Qingshan, dan dia masih memiliki tangan bebas untuk memegang Lin Xiu. Pasangan muda itu sedang berjalan di jalan di Desa Xiyang. Sambil berbicara, Lin Xiu memberi tahu Xiong Qingshan tentang saat dia tinggal di keluarga Guo ketika dia adalah seorang anak kecil. Dia tidak bisa menahan tawa ketika berbicara tentang hal-hal bodoh yang dia lakukan, dan Xiong Qingshan juga ikut tertawa bersamanya.

  Lin Xiu menunjukkan jalannya, dan tak lama kemudian mereka berdua tiba di rumah paman kedua Lin Xiu, Guo Erbao.

(√)  Rebirth of a Beautiful Woman from the 70sWhere stories live. Discover now