17.demam lagi

2.9K 156 5
                                    

Helowww, jangan lupa vote kalo mau double up.

Karna kesibukan ku makin ningkat, aku bikin 1x up ya, kalo moodku bagus pasti aku kabulin double up kalian.

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

Nani terbangun karna merasa hawa panas yang menempel dibadannya, nani menyentuh kening dew.

'Kayaknya dew demam lagi deh, huh ini setan demen banget nempel di badan dew'batin nani sembari mengusap dagu dew

"Sayang kamu panas, bangun dulu yuk minum obat " Ucap Nani sembari menepuk pelan pipi dew.

Dew yang setengah sadar cuman menggelengkan kepalanya. Dew kembali mengeratkan pelukannya.

Nani memencet salah satu tombol di atas tempat tidur dew. Tak lama kemudian maid mengetuk pintu dengan sopan.

Nani melihat dew yang tertidur , melepas pelan pelukan serta bangun dari tempat tidurnya dan menuju ke pintu,tak lupa mengancingkan kemejanya.

Ceklek

Nani membuka pintu dan memberitahu kalau dew sedang sakit maka dari itu nani meminta tolong untuk mengambil obat serta kompres.

Maid itu mengangguk sopan dan pergi dari sana, setelah maid itu kembali dengan membawa nampan dan di beri ke nani.

Nani menutup pintu nya dan pergi ke arah dew yang setengah sadar karna terbangun tidak ada nani.

" Minum obat dulu ya, biar sembuh "nani.

Dew hanya mengangguk menurut, dew mengambil obat sera gelas yang berisi air. Setelah selesai nani membaringkan dew seperti semula.

Karna dew sakit, ia harus dimanjakan oleh nani salah satunya dew merengek ingin munyusu nani hanya bisa menghela nafasnya.

Mereka pun tertidur pulas dengan nani mengelus rambut dew, sedangkan dew menuyusu di puting nani.

*keesokan harinya

" Semuanya, awasi dari penjahat diluar sana jangan sampai punya saya lecet!,awas saja kalau lecet saya tak segan segan membunuh kalian satu satu."Tegas dew dengan memerhatikan boddygoard yang sedang menunjukkan sikap tegas kearah dew.

Walaupun dew sakit, dew harus menjaga nani karna ia tidak bisa mengantar nani.

" Siap!! " Tegas semua boddygoard yang ada disana

Kini nani berada jalan menuju ke sekolah lamanya dengan diantar sopir serta mobil di belakang karna suruhan dew untuk menjaga nani, sangat ketat.

Nani hanya menghela nafasnya dan menuruti kemauan dew karna sakit, dew harus dirumah  sementara devan dirumah mommy dew.

" Permisi nyonya, ini sudah sampai

Mau di tunggu apa di tinggal? " Tanya sang supir dengan sopan.

"Emm, ditinggal aja deh pak, kek nya lama nanti saya hubungi " Nani sembari keluar mobil.

Setelah nani memperhatikan mobil tersebut mulai pergi ,nani pergi masuk ke gerbang sekolahnya, dan ia di sambut keberadaan win dengan berkacak pinggang.

" Kemana aja lo, lama banget anak cocan ini "win dengan memutar bolanya malas.

Ya, barusan win menyebut 'cocan :cowok cantik ' karna salah satu panggilan win untuk nani waktu SMA sampai sekarang. Banyak yang menyebut Nani seperti perempuan walaupun semua tau bahwa ia laki-laki.

" Maaf ya, tadi dew sakit makanya ada perang Dunia kesekian dulu baru berangkat hehe" Nani yang takut ia di marahi win.

" Humm, yok ditunggu yaya di aula" Win sembari menggandeng tangannya dengan nani.

Ada beberapa pasang mata yang melihat win dan nani pergi dari sana, win dan nani sudah biasa pasti kepelet karna mereka berdua.

" Masih cantik aja ya kak nani "

"Eh itu kak win sama kak nani ya, omg!!makin glowing aja ni berdua "

" Kak win makin lucu, jadi pengen cubit pipinya"

" Kak nani masih cantik yah, jadi kalah saing deh"

" Kak iwin angkat aku jadi anakmu! "

"Kak nani I love you!"

" Kak ayo rabi! "

" Jaketnya kak nani sama kak win bagus kayak bos kantor "

Dan masih banyak lagi , mereka semua kegirangan saat dibalas senyuman oleh nani dan win bahkan ada yang sampai pingsan karna salting.

Sesampainya di depan pintu win dan nani dikejutkan oleh yaya, karna langsung memeluk mereka berdua.

" Lama banget, tapi lebih lamaan OSIS, osisnya lama banget katanya ada kendala kita semua harus nunggu di sini " Yaya sembari melepas pelukannya.

" OSIS nya siapa sih yang sekarang gak bertanggung jawab banget " Win.

" Gemini gak sih, mungkin lagi sibuk kali "nani.

Yaya dan win mengangguk, tak lama setelah itu ada seorang pria yang tampan dan berkarisma dan selaku ketua OSIS.

yap, siapa lagi kalau bukan Gemini.

" Maaf menunggu, semua sekarang boleh masuk ke aula " Gemini sembari mengatur nafasnya karna berlari.

Semua mengangguk dan masuk ke aula kecuali win dan nani yang dicegat oleh Gemini.

" Kak, bisa bantu aku gak kalian udah akrabkan sama fourth? " Tanya Gemini.

Win dan nani mengangguk.

" Bisa, tapi ini acara gimana " Win

" Gampang " Gemini.

" Bantu apa Gem, kamu selingkuh? " Tanya nani.

" Ya kali aku selingkuh kak dari fourth, aku sayangnya cuma sama fourth " Gemini.

"Emang bole se sayang ini " Ejek win.

" Boleh dong, dia itu pacarku, dunia ku, semestaku, jiwa raga ku , separuh nafas-

" Nggak sekalian organ gem " Nani yang bosan dengan Gemini, win hanya memutar bolanya malas.

" Sayang elit nikah sulit cuak" Sindir win.

" Lo nyindir gw? " Nani.

Gemini hanya manatap win dengan malas.

" Jadi gini, fourth tadi marah sama aku, soalnya aku sibuk jadi lupa kalo aku ngacangin fourth kalo ada di sebelahku,fourth marah terus masuk ke kelasnya yang kebetulan jamkos semua , aku mau minta maaf tapi fourth gak mau keluar dari kelasnya " Panjang lebar Gemini.

" Dasar bocah alay,miris amat cinta lu" Desis win

"teledor banget makanya jangan terlalu sibuk banget, kan ada temen lu temen lu gunanya apa?, pajangan hah?. Terus sekarang kita harus gimana" Lanjut win.

" Otak mu di dengkul apa gimana, effort mu mana di tunjukin dong " Nani.

Kini nani berada di depan kelas nani, win membantu Gemini. Nani tetap saja masih di tatap oleh beberapa orang yang melihat nani.

" Eh ada kak nani, mau cari siapa ya " Tanya gadis tersebut selaku sekertaris di kelas tersebut.

" Fourth nya ada dek? "

" Ada, bentar ya "

Gadis itu mrnuju ke arah bangku fourth dan fourth pun menuju ke arah nani.

Grep

Fourth dengan cepat memeluk erat nani, padahal baru di tinggal kemarin kok jadi gini?, entahlah.

"Ada masalah ya sama Gemini " Nani sembari mengelus rambut surai fourth. Fourth hanya mengangguk.

" Ke aula mau? " Nani.

.
.
.

Hihi, segini dulu maaf kelamaan.

Sekedar info , tanggal 21-27 aku PTS kira kira aku up 1x atau 2x seminggu?

Tolong jawab ya, soalnya butuh pertimbangan lagi, hehe

Papayyy

Lopyu well💋💋

... 👋❤...

duda? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang