V: Ruka Ship?

301 15 0
                                    

Mereka semua mengangguk dan bergegas kembali ke kelas masing-masing. Ahyeon terus memikirkan pertemuan singkat itu saat ia duduk di meja belajarnya. Ia merasa senang dan sedikit gugup karena bertemu dengan calon idol baru.

Setelah beberapa jam belajar, istirahat akhirnya tiba dan Ahyeon segera menuju kantin untuk bertemu dengan Leeseo dan Kyujin. Begitu sampai di sana, ia melihat Leeseo dan Kyujin sedang duduk di salah satu meja di sudut kantin.

"Hey, kalian berdua!" seru Ahyeon sambil tersenyum.

Leeseo dan Kyujin berbalik dan tersenyum melihat Ahyeon datang.

"Ayo, duduk di sini," ajak Leeseo sambil menunjuk ke tempat di sebelahnya.

Ahyeon duduk di sebelah Kyujin dan mereka mulai berbincang-bincang. Mereka membicarakan tentang musik, tarian, dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan industri KPop.

Setelah beberapa saat, Ahyeon merasa sangat nyaman dengan Kyujin dan merasa bahwa mereka berdua memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua sama-sama bercita-cita menjadi idola KPop dan memiliki semangat yang sama untuk mencapai tujuan mereka.

Setelah istirahat berakhir, mereka berpisah dan kembali ke kelas masing-masing. Namun, Ahyeon merasa senang karena telah bertemu dengan idol lain dan merasa optimis tentang masa depan mereka di dunia KPop.

***

Keesokan harinya

Setelah berlatih keras sepanjang hari, kini saatnya BABYMONS7ER menuju ke perusahaan rekaman untuk melakukan perekaman. Namun, ketika tiba di dorm, Ruka sebagai leader merasa kesal karena anggota yang lain sangat lambat.

"Kenapa kalian semua sangat lambat? Kita harus segera pergi ke perusahaan rekaman untuk perekaman!" ujar Ruka dengan nada marah.

"Maaf eon, aku masih merapikan rambutku," ujar Ahyeon dengan wajah bersalah.

"Maaf, aku masih mencari sepatuku," ujar Pharita sambil mengecek tasnya.

Haram dan Rora juga mengaku masih belum siap karena terlambat bangun pagi. Sementara itu, Asa dan Chiquita sudah siap dan menunggu di depan pintu.

Ruka semakin kesal melihat situasi ini, "Kalian semua harus lebih disiplin dan siap tepat waktu. Kita tidak bisa membuat perusahaan rekaman menunggu kita!" ujarnya dengan nada tegas.

Mereka semua merasa malu dan menyesal karena membuat Ruka marah. Mereka segera bergegas untuk menyelesaikan persiapan mereka dengan cepat dan akhirnya berhasil sampai di perusahaan rekaman tepat waktu.

Setelah tiba di perusahaan rekaman, mereka langsung memulai perekaman. Meskipun awalnya terlambat, mereka berhasil menyelesaikan perekaman dengan baik dan memuaskan.

Ruka meminta maaf kepada anggota grup lainnya karena marah-marah sebelumnya dan meminta mereka untuk lebih disiplin dan siap tepat waktu di masa depan. Mereka semua setuju dan berjanji untuk lebih memperhatikan waktu dan disiplin mereka agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Setelah berjam-jam berlatih koreografi, BABYMONS7ER segera pergi ke YG Entertainment untuk berlatih lebih lanjut karena debut mereka sudah sangat dekat.

Setelah latihan, mereka kembali ke ruang latihan mereka dan beristirahat. Chiquita dan Rora sedang bermain game di ponsel mereka, Ahyeon dan Haram sedang menonton drakor, Pharita sedang merekam video untuk diunggah ke TikTok, sedangkan Asa dan Ruka hanya duduk bersila.

"Ruka eonni," panggil Asa.

Ruka menoleh, "Ya?"

"Apakah menurutmu debut kita bisa sukses?" tanya Asa dengan nada khawatir.

Ruka tersenyum miris. "Aku yakin kita bisa sukses, Asa. Kita sudah berjuang keras dan bekerja keras untuk persiapan debut kita. Tetaplah percaya pada diri kita sendiri dan jangan pernah patah semangat."

Asa memeluk Ruka dengan mata yang berkaca-kaca. "Terima kasih, eonni."

Asa melepaskan pelukannya dan bertanya, "Ngomong-ngomong, apakah kita akan di-'ship' juga dengan idola lain? Aku dengar begitu."

Ruka tertawa kecil. "Itu tergantung pada penggemar dan media. Tapi, yang paling penting adalah kita fokus pada persiapan debut kita dan memberikan yang terbaik bagi penggemar kita."

Asa mengangguk. "Aku setuju. Kita harus fokus pada debut kita dan memberikan yang terbaik bagi penggemar kita. Aku yakin kita bisa sukses bersama-sama, Ruka eonni."

Ruka tersenyum. "Aku juga yakin, Asa. Kita sudah menjadi keluarga yang kuat dan bersatu, dan kita akan terus berjuang bersama untuk mencapai kesuksesan."

"Tapi... Ruka eonni, aku pernah melihat di TikTok bahwa kamu di-ship dengan idol K-Pop lain, seperti Hyunsuk sunbaenim, Jihoon sunbaenim, dan Jay dari grup ENHYPEN," ujar Asa.

Ruka tertawa kecil. "Oh, benarkah? Aku tidak tahu kalau aku di-ship dengan mereka. Mungkin karena kita pernah tampil bersama di acara musik atau acara lainnya. Padahal belum pernah."

Asa bergabung tertawa. "Mungkin saja, eonni. Tapi, aku yakin penggemar kita tahu bahwa kita hanya fokus pada persiapan debut kita dan tidak terganggu dengan rumor seperti itu."

Ruka mengangguk setuju. "Ya, kamu benar. Yang paling penting adalah kita fokus pada persiapan debut kita dan memberikan yang terbaik bagi penggemar kita. Kita tidak perlu terganggu oleh rumor seperti itu."

Asa mengangguk. "Aku setuju, Ruka eonni. Kita harus fokus pada debut kita dan memberikan yang terbaik bagi penggemar kita. Aku yakin kita akan sukses bersama-sama."

Ruka tersenyum. "Aku juga yakin, Asa. Kita sudah menjadi keluarga yang kuat dan bersatu, dan kita akan terus berjuang bersama untuk mencapai kesuksesan."

***







BERSAMBUNG

Annyeong! This is me!!!!
I'm back!!!! Yuhuuuu!!

Kayaknya aku bakal ubah pemeran utama wanita nya, dari Ahyeon ke Ruka.

And, aku udah ada rencana buat bikin male leadnya, kira-kira siapa ya???

Penasaran?

Geser

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



.
.
.
.
.
.
.
.






Yeyyy!!!












Ruka akan diship sama...

















Siapa yaaa????




.
.
.
.












Hyunsuk TREASURE?
















NO!

















TEBAK AJA DULU!!!!












Dia anak tunggal kaya raya. Dari boygrup populer di gen 4. Debut zaman Corona.

Ayo, tebak guys!!!













Byeeee,,, jgn lupa!!!

Towards The Stars (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang