43. Keputusan terakhir part 2

2.5K 237 16
                                    

Happy reading

.
.
.
.

.
.
.
.

Di dalam ruangan kantor..

Becky tampak kesal karena kelakuan arsend yang menjelek-jelekan freen di persidangan..

Ia sudah tidak tahan lagi dengan sikap suaminya itu..

.
.

Jam pulang kantor pun tiba,, namun becky meminta jika freen datang untuk segera di arahkan ke ruangannya..

.
.

Benar saja,, 15 menit kemudian..

Freen datang untuk menjemput becky dan pihak keamanan meminta freen untuk menemui becky di ruangannya..

Ia sendiri sedikit bingung kenapa becky tidak mau keluar kantor, namun ia hanya menuruti apa yang becky inginkan..

Freen masih berpikir bahwa mungkin becky sedang sibuk atau dalam mood yang tidak bagus..

Ia mulai melangkah menuju ruangan itu..

Di dalam sana ia sudah melihat sebotol minuman beralkohol yang sudah becky siapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam sana ia sudah melihat sebotol minuman beralkohol yang sudah becky siapkan..

Becky melihat freen dan langsung memeluknya..

Freen : apa kau ingin aku menggendong mu? Sampai aku harus menyusul mu ke ruangan mu yang berada di lantai 30..

Becky merangkul tangannya ke leher freen dan berkata ...

"Aku merindukanmu sayang" Ia lalu mencium mesra bibir freen dan di balas oleh lumatan kecil..

Freen : aku juga merindukanmu,, bagaimana sidang nya hari ini?

Becky : jangan bahas itu,, aku sedang sangat kesal dengan arsend,,

Freen : kenapa?

Becky : dia menghinamu di depan persidangan, itu di luar konteks point yang sedang di bahas, aku tidak terima jika namamu di jelekkan seperti itu

Freen : tidak apa-apa, o iya aku sudah menemui ibunya arsend, dan relasiku juga sudah menemukan pendonornya...

Becky : arsend sudah menghinamu freen,, bagaimana kau bisa tetap bersikap baik kepada keluarganya? Itu bukan tanggung jawabmu..

Freen : aku hanya tidak ingin ada anak yang hancur karena kehilangan ibunya..,, kau tau sendiri kan kalau aku ini yatim pia..

Becky : stop it,, jangan di teruskan, kau punya keluarga yaitu armstrong family, jangan merasa dirimu sendirian, masih ada aku dan keluargaku yang lain,,

Freen : iya sayang, terima kasih atas semua pengorbananmu kepadaku..

Becky : jadi, setelah kerja kerasku menjaga hartamu apa kau mau menemaniku minum??

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang