TENTANG DUNIA YANG ENGGAK PEDULI

8 4 0
                                    

Hai!!
Kamu pernah enggak perpikir kalo seandainya kamu nyerah dan stop di titik ini, apa ada yang bakal peduli?

Nyatanya, semua rasa capek dan pengen nyerah kamu enggak dapet perhatian dari orang lain dan bahkan dari dunia ini. Karena ya mereka emang enggak peduli dengan apa yang sedang kamu rasain, orang lain enggak peduli karena mereka ngerasa bahwa itu bukan urusan mereka. Kamu menyerah pun enggak akan berdampak bagi mereka dan dunia bakal tetep berjalan. Walau dunia kamu hancur, dan kamu lagi ada di titik yang berantakan banget dunia bakal tetap berjalan. Seakan dunia enggak peduli sama kamu dan ngerasa bodo amat sama apa yang kamu alami. Angin akan tetap berhembus, burung burung akan tetap terbang dan bumi akan tetap berputar di saat dunia kamu berhenti. Dunia bakal tetap berjalan sekalipun kamu memohon untuk berhenti.

Ada yang ngerasa kalau hari hari dia enggak ada bahagianya, sampai sampai dia ngerasa capek sendiri sama kehidupan dia. Ada yang lagi di landa rasa patah hati yang begitu dalam, sampai sampai enggak ada rasa semangat dalam hidupnya. Ada yang baru aja kehilangan orang terdekat dia, sampai ngerasa sendirian. Ada begitu banyak orang orang yang lagi ngerasain hal hal yang hanya mampu memberi luka dan hanya dapat meneteskan begitu banyak air mata, ngerasa dunia mereka hancur saat itu juga ngerasa udah enggak ada harapan lagi.

Hey........

Sehancur hancurnya dunia yang kamu punya, nyatanya semua akan tetap berjalan seperti biasa biasa aja dan menganggap enggak ada hal yang terjadi, sehancur hancurnya hati kamu dunia enggak bakal berhenti. Dunia enggak peduli dengan apa yang kamu rasain, seberat apapun hal yang kamu jalani pada akhirnya kamu dituntun untuk bangkit dan berjalan lagi hingga sampai di garis finish.

Kesedihan tidak perlu dipeluk begitu lama dan pulih dari sebuah rasa sakit dan kehilangan, enggak perlu kamu lakuin dengan terburu buru. Kamu enggak perlu buru buru buat terlihat baik baik aja. Memaksakkan diri bukannya membuat kita pulih akan tetapi malah memberi luka pada diri kita sendiri. Kamu enggak perlu buat selalu terlihat baik baik aja, kalau capek ya istirahat bukannya memaksa diri untuk terus berjalan.

" Segala rasa dan lara yang kamu rasakan, nyatanya enggak bisa buat orang berpaling dan menggulurkan tangan untuk membantu kamu, pedihnya rasa kehilangan nyatanya enggak bisa buat dunia berhenti dan peduli dengan keadaan kamu. Karena dalam cerita ini kamu adalah pemeran utama, bukan orang lain "
~ penikmat senja ~

 Karena dalam cerita ini kamu adalah pemeran utama, bukan orang lain " ~ penikmat senja ~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PRERANA (Hiatus)Where stories live. Discover now