CHAPTER 20

2.5K 214 15
                                    

"Sebuah Penderitaan"

!!Happy Reading!!
.
.
.
.

Di kediaman NATIO.

"Pagi mi, pi"-sapa natio siblings kecuali si bungsu yg tak ikut hadir dalam acara sarapan pagi.

"Ayo kita sarapan dulu anak-anak"-ucap vincent, lalu mereka mulai sarapan.

Sementara itu zee>>

"Huft, awali hari dengan tidak semangat"-ucap zee membuang nafasnya kasar.

"Dah lah mending gw berangkat aja, berangkat lebih awal lebih bagus kan jadi ga telat"-gumam zee, lalu ia turun ke lantai satu. Ia melihat keluarga nya sedang melaksanakan sarapan dengan canda tawa yang udah pasti tanpa dirinya.

"Keulang lagi"-ucap zee pelan tersenyum kecut, setelah itu ia pergi dianter supir.

"Dedek? Kenapa dedek ga ikut sarapan?"-batin aran yang melihat keberadaan adiknya tadi.

"Huft, ada apa lagi ini? Ku harap tidak ke ulang lagi"-batin mirza.

Back to Zee.
Kini zee sudah sampai sekolah, dan ia sudah berada di kelasnya.

"Toyaaa"-panggil zee pada sahabatnya.

"Kenapa zoy?"-tanya christy.

"Gapapa manggil aja"-ucap zee tersenyum.

"Dasar asep ada-ada aje"-ucap christy geleng-geleng.

Tak lama ada pengumuman dari ketua OSIS bahwa upacara bendera akan segera dimulai dan para siswa-siswi diharap turun ke lapangan dan berbaris sesuai kelas masing-masing.

"Ayo zoy kita turun"-ajak christy.

"Lah dia pada ga di bangunin dulu toy?"-tanya zee polos menunjuk teman-temannya yang sedang tertidur.

"Astaga lupa"-ucap christy menepuk jidatnya, lalu ia menghampiri teman-temannya yang sedang tertidur.

"WOYY BANGUNN!! UPACARA WOYY!"-teriak christy berhasil membangunkan temannya itu.

"Berisik anj lu chris"-ucap olla.

"Upacara ogeb, cepet cuci muka sono"-ucap christy.

"Ya, lain kali jangan teriak-teriak ikan"-ucap mereka.

Di lapangan.
Upacara kini telah berlangsung.

"Gila panas banget woyy"-ucap adel.

"Tau nih panas bener"-ucap olla.

"Pura-pura sakit yuk weh biar bisa ke UKS, kan enak di UKS ga panas"-ucap flora.

"Ga ah kan nanti di uks juga diperiksa"-ucap adel.

"Eh zee kok lu diem aja, lu kenapa?"-tanya olla.

"Gapapa, gw gak kenapa-napa kok"-jawab zee.

Apa Pantas Bahagia? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang